Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Fitbit Versa 2: Kini dengan Layar AMOLED dan Didukung Amazon Alexa

Sukses dengan Fitbit Versa dan Versa Lite, Fitbit kini mengumumkan kehadiran Versa generasi kedua. Di generasi keduanya ini, Versa 2 semakin pintar dengan membawa dukungan kendali suara dan asisten digital Amazon Alexa.

Fitbit versa 2

Kini dengan layar AMOLED

Tapi, sayangnya dari segi desain Versa 2 tidak banyak mendapat pembaruan. Fitbit Versa 2 hadir dengan bodi yang lebih membulat di setiap sudutnya jika dibandingkan dengan generasi pertamanya. Kemudian, Versa 2 juga hanya dilengkapi satu tombol di sisi kiri bodinya sama seperti Versa Lite.

Pembaruan yang dibawanya terlihat di sektor layar. Versa 2 kini datang dengan layar sentuh AMOLED menggantikan LCD yang digunakan di Fitbit Versa. Selain itu, daya tahan baterainya juga diklaim lebih tahan lama dengan waktu guna lebih dari 5 hari.

4 tambahan fitur terbaru

Sebagai jam tangan pintar Versa 2 juga mendukung fungsi pemantau kebugaran, termasuk tersedianya sensor detak jantung. Menurut Fitbit, ada 4 fitur baru yang dibawa Versa 2. Diantaranya Sleep Score, Smart Wake, Sleep Mode dan Estimated Oxygen Variation Graph untuk mengukur kadar oksigen di dalam tubuh.

fitbit versa 2 1

Keistimewaan yang lain, Versa 2 kini juga telah mendukung aplikasi Spotify untuk menemani Anda olahraga sambil mendengarkan musik favorit. Jam tangan pintar ini juga tetap membawa 15 mode latihan olahraga dari sepeda, berenang hingga angkat beban. Selain itu tersedia juga dukungan WiFi, Bluetooth 4.0 dan NFC.

Fitbit Versa 2 dijual dengan harga mulai dari US$200. Tersedia juga versi Special Edition yang hadir dengan strap Woven dan layanan Fitbit Premium gratis selama 3 bulan.

Back to top button