Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Xiaomi Rilis Fitur AI Scene Detection dan Portrait Mode untuk Redmi 7A



Kabar menarik bagi Anda pengguna atau yang baru berencana membeli Redmi 7A. Smartphone murah garapan Xiaomi ini kedatangan dua fitur tambahan untuk meningkatkan kemampuan fotografinya melalui update MIUI terbaru.

Portrait Mode dan AI Scene Detection

Redmi 7A

Xiaomi telah menyiapkan update MIUI versi 10.2.7.0 yang juga hadir dengan pembaruan keamanan July security patch. Bersama dengan update ini, kamera Redmi 7A kini didukung Portrait Mode dan AI Scene Detection.

Yang menarik, AI Portrait Mode pada Redmi 7A bisa digunakan baik saat memotret memakai kamera belakang Sony IMX486 12 megapixel, maupun dengan kamera selfie 5 megapixel di depan.

elite dragonfly yangcanggih 728

redmi 7a

Sementara AI Scene Detection memiliki 33 skenario pemotretan yang dipisahkan menjadi beberapa profile utama seperti Environment, Scene, Plants, dan Lifestyle. Singkatnya, AI Scene Detection secara otomatis akan menyajikan pengaturan paling optimal.

Dirilis secara bertahap

Seperti pada update MIUI sebelumnya, MIUI versi 10.2.7.0 dengan Portrait Mode dan AI Scene Detection akan dirilis secara bertahap. Kapan ketersediaannya untuk penguna Redmi 7A di Indonesia? Kita tunggu saja!

More Stories
Apple iMac Pro 3
Apple iMac Pro: Komputer Tercepatnya dengan Prosesor 18-core dan Layar 5K 27 Inci