Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Nova 5T: Andalkan Kamera Belakang 48 Megapixel dan Kamera Selfie 32 Megapixel

Dalam sebuah acara bertajuk We Are Nova Fashion Showcase di Malaysia beberapa waktu yang lalu, Huawei mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang diberi nama Nova 5T. Peluncuran produk tersebut melengkapi keluarga Nova 5 series yang sebelumnya sudah diisi oleh Nova 5, Nova 5 Pro, Nova 5i, dan Nova 5i Pro.

Sektor fotografi jadi nilai jual utama

HUAWEI Nova 5T 2

Huawei Nova 5T adalah smartphone dengan layar 6,26 inci Full HD+ yang memiliki lubang di pojok kiri atas untuk menampung kamera selfie. Smartphone ini ditenagai SoC 7nm dengan kinerja kencang, Kirin 980, yang ditemani RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB.

Selain kinerja handal, sektor fotografi juga menjadi daya tarik yang dikedepankan oleh Nova 5T. Smartphone ini memiliki kamera belakang 48 megapixel f/1.8, 16 megapixel ultra-wide, 2 megapixel 4cm macro lens f/2.4, serta depth sensor 2 megapixel. Sementara untuk selfie, ada kamera 32 megapixel f/2.0 di depan.

Huawei Nova 5T memiliki sensor sidik jari yang terletak di bodi bagian samping. Perangkat dengan baterai 3.700 mAh ini sudah didukung teknologi SuperCharge 22.5W yang bisa mengisi daya 50 persen dalam 30 menit.

HUAWEI Nova 5T

Pilihan warna gradasi yang menawan

Huawei menyajikan Nova 5T dengan desain yang bisa dibilang cukup modern. Tampilan luarnya tampak menawan dengan kaca 3D dan warna gradasi. Ada tiga varian yang disediakan, yakni Crush Blue, Mid Summer Purple, dan Black.

Huawei Nova 5T siap masuk tahap pre-order di Malaysia mulai 29 Agustus 2019. Harganya US$379 atau sekitar 5,4 juta rupiah. Belum ada informasi apakah nantinya smartphone ini juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Back to top button