Gudsen Moza AirCross 2: Gimbal Kamera yang Ringan dan Kokoh, Baterai Tahan 12 jam

Memulai debut di ajang NAB 2019, Gudsen Moza AirCross 2 kini telah siap dirilis ke pasaran. Gimbal kamera teranyar dari pabrikan Gudsen ini hadir dengan sederetan fitur yang sangat menarik.

svg%3E

Ringan dan kokoh

Satu fitur yang sangat mencuri perhatian dari AirCross 2 adalah rancangannya yang sangat ringan dan kuat. Mengusung material magnesium alloy bobot gimbal ini hanya sekitar 950 gram.
svg%3E

Tapi, meski sangat ringan motor 3-axis yang dibawanya juga sangat kuat. Gimbal ini mampu menahan bobot kamera DSLR atau mirrorless yang ada di pasaran saat ini hingga sekitar 3,18 Kg.

Baterai tahan 12 jam

Baterainya juga sangat tahan lama. AirCross 2 dilengkapi dengan baterai 3000mAh yang bisa digunakan hingga sekitar 12 jam untuk sekali isi ulang baterai. Hadir dengan output 3 Multi-Can dengan daya 7,8V, gimbal ini juga bisa digunakan untuk isi ulang baterai kamera atau aksesoris lain di saat darurat.

Fitur smart wheel dan mimic motion control

Untuk mempermudah pengguna melakukan pengaturan focus, gimbal ini dilengkapi fitur Smart Wheel yang mendukung 6 gaya pengaturan focus.

svg%3E

svg%3E

Selain itu tersedia juga fitur mimic motion control. Fitur ini bisa memungkinkan pengguna untuk mengatur gerakan gimbal ini lewat smartphone.

Mode pengambilan gambar lengkap

Beragam mode pengambilan gambar juga tersedia di sini. Sebut saja seperti Inception Mode 3.0 yang menawarkan kemampuan rotasi otomatis, pengaturan kecepatan, dan kendali sudut pengambilan gambar.

Satu hal yang menarik, di mode FPV gimbal ini juga mendukung pergerakan 360 derajat memanfaatkan 3 motor gimbal yang dibawanya. Selain itu tersedia juga mode Sport yang bisa digunakan untuk mempermudah mengambil adegan dengan gerakan yang cepat.

Gudsen Moza AirCross 2 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Harga jualnya mulai dari US$429 untuk paket standar dan paket profesional harganya US$499.

Verified by MonsterInsights