Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

ZENS Liberty: Mirip AirPower, Bisa Isi Ulang Baterai 2 Gadget Bersamaan

Apple Air Power yang gagal meluncur di pasaran, tidak menjadi halangan bagi pabrikan lain untuk meluncurkan produk dengan konsep sejenis. Nah, pabrikan bernama ZENS berhasil mengadopsi ide Air Power ini lewat produk perdananya yang diberi nama ZENS Liberty.

ZENS Liberty 1

Bawa rancangan 16 coil

Satu hal yang menarik dari ZENS Liberty adalah alas pengisi daya nirkabel ini sangat mirip dengan konsep AirPower.

Pada umumnya, alas pengisi daya nirkabel hadir dengan rancangan 2 coil atau 3 coil. Di bagian permukaannya juga terdapat spot khusus untuk menempatkan smartphone agar baterai bisa terisi ulang.

ZENS liberty 2

Nah, ZENS Liberty membawa rancangan multi coil dengan jumlah 16 Coil yang dirancang bertumpuk. Sangat mirip dengan konsep Air Power yang digosipkan akan hadir dengan 21 hingga 24 Coil. Ini menjadikan semua permukaan ZENS Liberty bisa digunakan untuk isi ulang baterai tanpa perlu mencari spot khusus untuk menempatkan smartphone Anda.

Bisa isi ulang hingga 2 perangkat lebih cepat

Walau begitu, ZENS Liberty hanya bisa mengisi baterai 2 perangkat sekaligus secara bersamaan. Dengan output daya 15 watts, ZENS Liberty bisa isi ulang lebih cepat. Di atas rata-rata alas pengisi daya nirkabel pada umumnya. Selain itu tersedia juga port USB 2.4A untuk isi ulang baterai gadget yang belum mendukung fitur isi ulang baterai nirkabel.

ZENS Liberty dirancang sesuai standar Qi Wireless Charging yang tidak hanya kompatibel untuk perangkat Apple tapi bisa juga digunakan ke gadget atau smartphone lain dengan standar Qi Wireless.

ZENS Liberty rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan November 2019. Harga jualnya US$139.99 untuk Kvadrat edition dengan permukaan dari kain dan US$179.99 untuk edisi terbatas yang hadir dengan permukaan gelas kaca.

Back to top button