Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Colorful SL500 960GB Blue L.E. Summer Edition: SSD Kapasitas Besar dengan Warna Biru Gletser yang Unik

Dengan menawarkan kapasitas besar dan performa kencang, SSD besutan Colorful semakin banyak diminati oleh pengguna. Untuk itulah Colorful meluncurkan SSD SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition yang tampil unik dengan casing bodi berwarna biru gletser.

Colorful SSD SL500 Blue gletser 1

Kapasitas besar

SSD Edisi khusus musim panas ini hadir dengan membawa 4 keping 3D NAN QLC 256GB untuk kapasitas besar dan controller MAXIO MAS0902 untuk memastikan kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya dengan batuan cache.

Menurut Colorful, berkat kapasitas 960GB yang sangat besar SSD edisi terbatas SL500 ini khusus dihadirkan untuk menyasar para gamer, power user serta pekerja profesional yang menginginkan solusi ruang penyimpanan besar dan kencang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan seperti game, file multimedia besar maupun data-data pekerjaan penting. Jadi, SSD ini akan mempermudah gamer dan pekerja profesional dalam mengatur dan menjaga data mereka tanpa harus repot menggabungkan banyak drive dan membuat banyak partisi.

Selain untuk gamer dan profesional, SL500 960GB juga bisa dipasang pada sistem Home Theater PC bagi pengguna yang ingin merancang sistem PC hiburan di rumah. Bahkan, berkat konsumsi daya yang rendah dan dimensinya yang berukuran 2,5 inci SSD ini bisa dijadikan pilihan untuk ruang penyimpanan di laptop Anda.

Colorful SL500 960GB Blue L.E. Summer Edition saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga US$89 atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Berminat?

Back to top button