Bose Portable Home Speaker: Speaker Portabel Pintar dengan Dukungan Google Assistant dan Amazon Alexa

Bose tercatat sebagai produsen yang cukup rajin menghadirkan speaker portabel. Produk teranyarnya adalah Bose Portable Home Speaker yang merupakan speaker pintar dengan dukungan asisten virtual.

svg%3E

Bodi tahan air

Bose Portabele Home Speaker hadir dengan desain yang mirip Bose SoundLink Revolve+ yang diluncurkan beberapa tahun lalu. Mengadopsi desain silindris speaker ini bisa menghasilkan suara 360 derajat yang merata di dalam ruangan. Bodinya yang mengusung material alumunium juga cukup tangguh dengan peringkat IPX4 yang artinya masih aman saat terkena cipratan air.

svg%3E

Asisten virtual lengkap

Satu keunggulan Bose Portable Home Speaker adalah dukungan asisten virtual yang lengkap. Bose melengkapinya dengan dukungan Google Assistant atau Amazon Alexa. Jadi, pengguna bisa berinteraksi dengan speaker ini lewat perintah suara seperti misalnya meminta untuk melakukan pencarian di internet, menginfokan perkiraan cuaca, hingga memutar musik.

Dilengkapi WiFi dan Bluetooth

Konektivitas yang dibawanya juga lengkap termasuk USB-C, Wi-Fi dan Bluetooth. Berkat konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth Bose Portable Home Speaker mendukung fitur Apple AirPlay 2 dan Spotify Connect. Selain itu, speaker ini juga mendukung fitur multiroom sound system yang kompatibel dengan speaker portabel Bose lainnya seperti Bose Micro, Color, Mini dan Revolve.

Bose Portable Home Speaker dijual dengan harga US$349. Speaker ini akan tersedia di bulan September 2019, untuk pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan silver.