Bidik Segmen Pendidikan, PT Datascrip Luncurkan Proyektor Optoma SA500

Tidak hanya sebagai sarana multimedia, proyektor kini juga diandalkan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di kelas. Menjawab kebutuhan proyektor di dunia pendidikan, PT Datascrip mengumumkan kehadiran proyektor Optoma SA500 yang cocok digunakan untuk penggunaan di dalam ruang kelas.

“Proyektor Optoma SA500 merupakan solusi untuk kebutuhan proyektor yang efisien, praktis digunakan dan berperforma maksimal. Proyektor ini ideal untuk digunakan sebagai sarana pendukung aktivitas belajar-mengajar, baik itu di sekolah, universitas, lembaga kursus maupun pelatihan, ” ujar Jeremy Hermanto – Senior Division Manager pt. Datascrip.

Tingkat kecerahan hingga 3600 lumens

Optoma SA500 mampu memproyeksikan visual hingga ukuran 84 inci dengan tingkat kecerahan 3.600 lumens. Ini menjadikannya sangat pas digunakan untuk ruang kelas berukuran medium dengan kapasitas hingga 30 orang. Selain itu gambar yang ditampilkan oleh proyektor ini tajam dengan rasio kontras tinggi 22.000:1.

Lebih efisien


Optoma SA500 turut didukung dengan Lamp Life Mode yang memungkinkan bohlamnya bisa mencapai waktu penggunaan hingga 15.000 jam. Dengan aktivitas belajar-mengajar yang bisa mencapai 10 jam per hari, Lamp life Mode tentu saja akan menghemat penggantian lampu proyektor.

Selain itu, Optoma SA500 juga dilengkapi dengan fitur Eco+ yang bisa diandalkan untuk menghemat konsumsi listrik.

Untuk mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar di kelas, Optoma SA500 telah membawa speaker terintegrasi berkekuatan 10W. Dengan demikian akan lebih praktis karena pengguna tidak perlu lagi menggunakan tambahan audio eksternal.

PT Datascrip sebagai distributor resmi produk Optoma di Indonesia memasarkan Optoma SA500 dengan harga Rp5.000.000.