Quantcast
Foto & VideoLensaNews

Yongnuo 35mm f/1.4 DC UWM: Janjikan Kinerja Autofocus Lebih Cepat dengan Teknologi Ultrasonic Motor

Pabrikan lensa dan akesoris kamera, Yongnuo, mengumumkan pembaruan lensa 35mm F/1.4 MC untuk DSLR Canon. Versi terbarunya, 35mm f/1.4 DC UWM, masih hadir dengan desain yang sama namun membawa peningkatan yakni tambahan fitur Ultrasonic motor dan port konektivitas USB.

Yongnuo 35mm f1.4 DC UWM 1

Kinerja autofocus lebih cepat

Didukung dengan teknologi Ultrasonic Wave Motor (UWM) Yongnuo 35mm f/1.4 DC UW menjanjikan kinerja autofocus yang lebih akurat dan cepat. Kinerjanya pun dijamin senyap sehingga bisa diandalkan untuk perekaman video. Sementara kehadiran tambahan port USB yang dibawanya berguna untuk melakukan pembaruan firmware.

Rancangan optik sama

Yongnuo 35mm f/1.4 DC UWM masih tetap mempertahankan rancangan optik yang sama seperti versi orisinilny. Lensa ini terdiri dari 11 elemen dalam 9 grup, termasuk 2 elemen aspherical dan 2 elemen lensa dispersion untuk meminimalkan distorsi. Selain itu, Yongnuo juga turut menambahkan lapisan Multilayer coating pada lensa ini untuk menghindari terjadinya efek kabur dan pantulan cahaya.

Yongnuo 35mm f1.4 DC UWM 2

Untuk fitur lain, Yongnuo 35mm f/1.4 DC UWM hadir dengan mount lensa berbahan logam, bisa digunakan di mode autofocus dan manual, dan dilengkapi indikator jarak focus untuk mempermudah pengguna memperkirakan jarak subyek saat menggunakan pengaturan focus secara manual.

Yongnuo 35mm f/1.4 DC UWM rencananya akan mulai tersedia di pasaran di kuartal keempat tahun 2019 ini. Untuk harga jualnya sendiri masih belum dibocorkan lebih lanjut. Kendati demikian, menurut perkiraan kami kemungkinan harga jualnya tidak akan berbeda jauh dengan versi orisinilnya yaitu Yongnuo 35mm f/1.4 MC yang dijual dengan harga di kisaran US$378.

Back to top button