Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

OPPO Enco Q1: Wireless Earphone dengan Desain Neckband dan Dukungan Noise Cancelling

OPPO mengumumkan kehadiran produk anyarnya yang kali ini datang dari kategori audio. Produk bernama Enco Q1 tersebut merupakan earphone wireless dengan koneksi Bluetooth yang mengusung desain neckband.

Dukungan Hybrid Active noise cancelling

OPPO Enco Q1

Earphone OPPO Enco Q1 menawarkan desain yang elegan dengan tiga pilihan warna yang menarik, antara lani Black, white, dan Orange. Perangkat ini memiliki in-ear earbuds yang didesain sedemikian rupa agar terasa pas dan nyaman di telinga.

Fitur unggulannya adalah hybrid active noise cancelling feedback dan feedforward. Fitur canggih ini mengandalkan empat microphone, dua di sisi sebelah kiri dan dua lainnya ada di sisi sebelah kanan.

OPPO Enco Q1 2

Feedforward active noise cancellation menggunakan mic eksternal untuk mengukur suara dari lingkungan sekitar agar dapat diredam dan tidak masuk ke telinga. Sementara dua mic lainnya berada di sekitar earphone untuk mendengarkan dan meredam noise yang ada di sekitar telinga.

Harga masih tanda tanya

OPPO Enco Q1 kabarnya akan lebih dulu dirilis untuk pasar China. Meski belum ada kepastian soal jadwal, kemungkinan penjualannya bakal dimulai dalam waktu dekat. Sayangnya, informasi terkait harga dan kapan ketersediaan secara globalnya saat ini masih tanda tanya.

Back to top button