Home Komputer Logitech G915 Lightspeed Wireless: Keyboard Gaming Mekanikal dengan Switch Low-Profile GL Terbaru

Logitech G915 Lightspeed Wireless: Keyboard Gaming Mekanikal dengan Switch Low-Profile GL Terbaru

Logitech mengumumkan kehadiran keyboard gaming terbarunya yang diberi nama G915 Lightspeed Wireless. Satu hal yang menjadi nilai jual utama dari keyboard nirkabel ini adalah sudah menggunakan switch Low-Profile GL terbaru garapan Logitech.

Jadikan kecepatan lebih baik dibanding keyboard mekanikal standar

Logitech G915 Lightspeed Wireless: Keyboard Gaming Mekanikal dengan Switch Low-Profile GL Terbaru 1

Logitech G915 Lightspeed Wireless tampil keren dengan hiasan lampu RGB khas peripheral gaming, dengan dukungan lebih dari 16,8 juta warna dan lima tombol macro yang bisa diprogram. Untuk koneksinya sendiri, keyboard ini menggunakan dongle yang terhubung ke PC dengan teknologi Lightspeed.

Soal switch-nya, Low-Profile GL tersedia dalam tiga varian, antara lain Linear, Tactile, dan Clicky. Mungkin jika dibandingkan, mirip dengan deretan varian switch Cherry MX Red, Brown, dan Blue. Namun bedanya, Low-Profile GL memiliki ketinggian yang jauh lebih rendah, atau lebih tepatnya hanya setengah dari switch mekanikal standar.

Dengan ketinggian yang lebih rendah, artinya Logitech G915 Lightspeed Wireless menjanjikan kinerja 25 persen lebih cepat merespon ketika setiap tombolnya ditekan. Bahkan bukan hanya cocok untuk gaming, keunggulan ini juga pas untuk pengguna yang ingin mengetik dengan lebih cepat.

Logitech G915 Lightspeed Wireless menggunakan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 135 hari jika lampu RGB-nya dimatikan. Namun jika lighting dinyalakan, baterainya hanya bertahan 12 hari saja.

Logitech G915 Lightspeed Wireless: Keyboard Gaming Mekanikal dengan Switch Low-Profile GL Terbaru 2

Juga luncurkan G815 RGB

Keyboard Logitech G915 Lightspeed Wireless rencananya akan mulai dijual bulan Agustus 2019 tanpa keterangan tanggal yang pasti. Harganya US$249.99. Selain G915, Logitech juga meluncurkan G815 LightSync RGB yang merupakan versi wired alias kabel dengan harga lebih murah, yakni US$199.99.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.