Home Mobile Gadget Misfit Vapor X: Smartwatch dengan Wear OS Paling Ringan Pertama dari Misfit

Misfit Vapor X: Smartwatch dengan Wear OS Paling Ringan Pertama dari Misfit

Sukses dengan Misfit Vapor 2 di tahun lalu, Misfit kini resmi mengumumkan generasi penerusnya yaitu Vapor X. Pembaruan yang dibawanya cukup menarik. Misfit menyiapkan Vapor X dengan rancangan bodi yang semakin ringan.

Misfit Vapor X: Smartwatch dengan Wear OS Paling Ringan Pertama dari Misfit 1

Paling ringan

Mengusung material alumunium alloy, bodinya yang berdiamter 42mm hadir dengan bobot hanya 43 gram. Jadi, dijamin jam tangan pintar ini akan sangat nyaman digunakan dan tidak akan menggangu aktifitas Anda. Menurut Misfit, Vapor X adalah jam tangan pintar berbasis Wear OS pertamanya yang paling ringan.

Hadir dengan layar AMOLED

Di sektor layar Misfit Vapor X membawa layar AMOLED 1.19 inci. Jam tangan pintar ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 3100 yang disokong RAM 512MB dan memori internal 4GB. Selain ringan, keunggulan Vapor X yang lain adalah daya tahan baterainya. Misfit Vapor X diklaim sangat efisien dengan konsumsi daya baterai yang bisa tahan hingga seharian.

Untuk mendukung aktivitas olahraga jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan GPS, sensor detak jantung dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 30 meter. Selain itu Misfit Vapor X juga telah dilengkapi NFC dan pre-installed aplikasi Spotify, jadi Anda bisa mendengarkan musik langsung tanpa perlu lagi terhubung ke smartphone.

Misfit Vapor X dijual dengan harga US$280. Menjalankan sistem operasi Wear OS jam tangan pintar ini bisa dipasangkan dengan iPhone atau smartphone Android.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.