Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Snap Spectacles 3: Kacamata Canggih yang Bisa Rekam Video 3D

Snap Inc kembali meluncurkan kacamata canggih Spectacles. Di generasi ketiganya ini, Spectacles 3 resmi membawa 2 pasang kamera dan dijual dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan 2 generasi sebelumnya.

Snap Spectacles 3 1

Dilengkapi 2 kamera, mendukung 3D

Spectacles 3 hadir dengan desain bergaya retro yang tetap terlihat tampil gaya. Bedanya, Spectacles 3 kini dilengkapi 2 pasang kamera sehingga lebih istimewa karena memungkinkan untuk menambah dimensi atau kedalaman di foto dan video.

Untuk itulah Snap Inc menambahkan dukungan fitur efek 3D di Spectacles 3. Berkat fitur tersebut, pengguna bisa membuat foto 3D yang hasilnya bisa dilihat di aplikasi Snapchat. Selain foto, kacamata ini juga memungkinkan Anda untuk menambah 3D filter saat merekam video.

Spectacles 3 bisa merekam video singkat dengan durasi 60 detik. Video atau foto yang diambil kemudian bisa dibagikan dan disunting melalui aplikasi Snapchat atau disimpan ke memori internal smartphone. Untuk fitur lain, Spectacles 3 juga turut membawa 4 pasang mic dan lampu LED sebagai penanda perekaman video sedang berlangsung.

Tersedia dalam jumlah terbatas

Snap Spectacles 3 2
Menurut Snap Inc, Spectacles 3 hanya akan dijual dalam periode tertentu dalam jumlah terbatas. Meski tidak disebutkan berapa stok yang tersedia Anda dipastikan sudah bisa pre-order kacamata canggih ini melalui situs Spectacles.com.

Spectacles 3 tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu Carbon dan Light Gold. Untuk harga jualnya dipatok US$380 atau sekitar 5,5 juta Rupiah.

Back to top button