Homepage Home Gadget Dijual 24 Jutaan Rupiah, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Bawa Teknologi Dolby...

Dijual 24 Jutaan Rupiah, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Bawa Teknologi Dolby Atmos Sekelas Bioskop

Melengkapi ekosistem audio video miliknya, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R. Soundbar kelas premium terbarunya ini mampu menghadirkan kualitas audio terbaik dan menciptakan pengalaman sinematis sekelas bioskop di rumah Anda.

Dijual 24 Jutaan Rupiah, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Bawa Teknologi Dolby Atmos Sekelas Bioskop 1

“Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R telah melewati proses peningkatan kualitas audio dari Harman Kardon sebagai audio expert di bawah naungan Samsung, sehingga memastikannya memberikan kualitas suara maksimal untuk musik maupun film dan game.” ujar Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Didukung teknologi Dolby Atmos dan DTS:X

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R mengadopsi teknologi Dolby Atmos dan DTS:X yang hadir dengan konfigurasi true 7.1.4 channel. Total soundbar ini membawa 17 speaker, termasuk 1 subwoofer dan dukungan Side & Up Firing Dolby Atmos Speaker. Dengan demikian konsumen bisa menikmati suara 360 derajat dari segala arah seperti di bioskop untuk mendapatkan pengalaman sinematis yang lebih nyata.

Dilengkapi WiFi dan Bluetooth

Dijual 24 Jutaan Rupiah, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Bawa Teknologi Dolby Atmos Sekelas Bioskop 2

Untuk melakukan setup juga sangat mudah. Pasalnya, Soundbar Samsung Harman Kardon Q90R mengusung konektivitas wireless sehingga pengguna tidak akan direpotkan dengan urusan kabel. Selain itu, berkat koneksi Bluetooth pengguna juga bisa menikmati musik dari smartphone.

Dijual 24 Jutaan Rupiah, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Bawa Teknologi Dolby Atmos Sekelas Bioskop 3

Untuk fitur lain, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R dilengkapi dengan 4 mode suara yang terdiri dari Standard, Surround, Game Mode Pro dan Adaptive Sound. Soundbar ini juga turut didukung dengan aplikasi SmartThing dan Bixby untuk membuatnya lebih mudah dioperasikan dan dikoneksikan dengan perangkat lain.

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R akan mulai tersedia di pasaran bulan Agustus 2019 dengan harga jual Rp24.999.000.