Huawei Indonesia Luncurkan FreeLace, Wireless Earphone Seharga 700 Ribuan Rupiah

Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, perangkat yang mereka tawarkan datang dari kategori audio, yakni wireless earphone yang diberi nama FreeLace.

Charging 5 menit bisa untuk 4 jam

svg%3E

Huawei FreeLace merupakan earphone nirkabel yang tampil dengan desain minimalis dan praktis. Materialnya menggunakan logam memori yang dibungkus silikon cair dan diklaim terasa lembut ketika bersentuhan dengan kulit.

Earphone ini dibekali driver 9.2mm yang dijanjikan mampu memberikan kualitas audio yang oke dengan bass yang bertenaga dan treble yang halus. Yang lebih menarik, mikrofonnya menggabungkan desain rongga ganda memiliki saluran tambahan untuk ventilasi udara. Hasilnya adalah mengurangi noise akibat angin saat sedang berkomunikasi.

svg%3E

FreeLace juga dilengkapi Magnetic Switch dan sensor Hall. Dengan menyambungkan kedua earphone (kiri dan kanan) otomatis akan masuk ke mode tidur. Tombol fisiknya tidak hanya untuk mengatur volume, tetapi juga bisa untuk voice command.

Untuk urusan daya, Huawei FreeLace diklaim mampu memberikan waktu penggunaan hingga 18 jam atau 13
jam waktu bicara. Pengisian dayanya juga cepat. Lewat port USB Type-C, pengguna bisa mendapatkan waktu penggunaan hingga 4 jam hanya dengan charging selama 5 menit.

Harga nyaris 1 juta rupiah

Huawei FreeLace tersedia dalam warna Graphite Black & Amber Sunrise. Earphone ini bisa dipesan secara
pre-order di Indonesia mulai 26 Juli hingga 8 Agustus dengan harga Rp999.000.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui Huawei Experience Shop, Erafone dan JD.id dengan cashback 200.000 rupiah. Penjualan perdananya akan dimulai
pada 9 Agustus 2019.