Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Beli Games dan Aplikasi di Google Play Kini Bisa Pakai GoPay

GoPay hari ini, Selasa (30/7), secara resmi mengumumkan telah hadir di Google Play sebagai opsi pembayaran baru bagi pengguna Android yang ingin membeli games, aplikasi, atau melakukan in-app purchase.

Kemudahan bagi yang tidak punya kartu kredit

GoPay Google Play

Menurut GoPay, ini adalah wujud komitmennya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat. Perlu diketahui bahwa kolaborasi ini merupakan yang pertama antara Google Play dengan platform uang elektronik di Indonesia.

“Di sini, kami ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka yang tidak punya kartu kredit agar tetap bisa menikmati berbagai aplikasi dan hiburan yang tersedia di Google Play,” kata SVP Digital Product GoPay, Timothius Martin.

Timothius mengatakan kolaborasi ini juga terjalin karena melihat potensi belanja aplikasi di platform seperti Google Play. Data yang tercatat menyebutkan bahwa total pengeluaran masyarakat Indonesia untuk belanja mobile apps selama 2018 mencapai USD 313,6 juta.

Caranya mudah

Saat ini GoPay sudah langsung bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Google Play. Caranya pun mudah. Cukup pilih game atau aplikasi berbayar yang ingin dibeli, lalu pilih metode pembayaran menggunakan GoPay. Jika baru pertama kali mencoba, pengguna perlu menambahkan terlebih dahulu akun GoPay mereka.

Artikel terkait

Back to top button