Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Indonesia Hadirkan Galaxy A80 Edisi Spesial BLACKPINK

Samsung Indonesia meluncurkan edisi spesial dari smartphone terbarunya yang memiliki fitur Rotating Triple Camera, yakni Galaxy A80. Edisi spesial ditujukan untuk para fans dari grup fenonemal asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Paket penjualan termasuk Galaxy Buds dan Galaxy Watch

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink Lisa

Produk yang disebut Galaxy A80 Edisi Spesial BLACKPINK ini sesuai namanya tampil dengan tema yang kental dengan nuansa ala girlband tersebut, yakni kombinasi warna hitam dan pink.

Menurut Samsung, Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy BLACKPINK adalah bentuk kerjasama antara mereka dan BLACKPINK sebagai brand ambassador untuk Galaxy A-series, terutama pada varian Galaxy A80.

“Kami memilih bekerjasama dengan Black Pink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation,” ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam satu paket Galaxy A80 edisi spesial BLACKPINK, para Blink (sebutan untuk fans BLACKPINK) akan mendapatkan Galaxy A80 berwarna hitam dengan logo BLACKPINK pada bagian belakang ponsel.

Blackpink Box Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink

Dalam layar ponsel, logo BLACKPINK akan muncul dengan warna karakter BLACKPINK, disertai wallpaper dan screensaver yang dirancang khusus untuk penggemar dan kolektor BLACKPINK. Yang lebih menarik, selain 1 unit Galaxy A80 pada paket penjualannya juga telah disertai dengan Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active yang tampil menawan dengan dominasi warna pink.

Persediaan terbatas

Samsung Galaxy A80 edisi spesial BLACKPINK dijual dengan harga Rp14.999.000. Bagi yang berminat, perlu diketahui bahwa edisi ini dijual dengan persediaan yang terbatas, yakni hanya 500 unit saja.

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink Rose

Galaxy A80 edisi spesial BLACKPINK dapat dipesan melalui www.GalaxyASeries.com pada tanggal 1 Agustus 2019.  Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda mengetahui apa saja keunggulan dari Samsung Galaxy A80 di artikel review kami pada tautan berikut ini.

Artikel terkait

Back to top button