Vivo Y90: Smartphone Murah dengan Helio A22 dan Baterai 4.030 mAh

Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dari keluarga Y-series. Masih mengedepankan harga yang terjangkau, perangkat yang diberi nama Vivo Y90 ini punya baterai berkapasitas besar sebagai nilai jual utamanya.

Helio A22 dan baterai 4.030 mAh

svg%3E

Vivo Y90 hadir dengan layar FullView 6,22 inci HD+ yang masih memiliki poni di bagian atasnya. Pada poni tersebut, Vivo membenamkan kamera selfie 5 megapixel dengan aperture f/1.8.

Sementara pada bagian belakangnya pengguna disuguhkan desain bodi yang melengkung dengan tampilan yang bersih, dan hanya menyisakan logo Vivo serta kamera 8 megapixel f/2.0 di pojok atas. Sensor sidik jari? Sayangnya tidak ada tapi digantikan dengan fitur face unlock.

svg%3E

Dari segi hardware pendukung performa, Vivo Y90 dipersenjatai SoC MediaTek Helio A22 yang ditemani RAM 2 GB dan pilihan memori internal antara 16 GB atau 32 GB, lengkap dengan slot microSD.

Untuk urusan daya, smartphone ini mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.030 mAh. Dengan kombinasi hardware yang tidak rakus daya, tentunya baterai tersebut menjanjikan daya tahan yang lama untuk penggunaan sehari-hari.

Harga murah

Vivo Y90 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Gold. Tidak ada tampilan warna gradasi yang belakangan menjadi andalan para produsen smartphone, termasuk Vivo. Harga cukup murah, mulai dari US$100 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Untuk saat ini, Vivo Y90 baru dijual di India.