OPPO Luncurkan Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona Limited Edition, Harganya 12 Jutaan Rupiah

Kembali gandeng klub sepakbola, FC Barcelona, OPPO resmi menghadirkan Reno 10x Zoom edisi khusus yakni FC Barcelona Limited Edition. Peluncuran ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan.

svg%3E

“Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Usung konsep warna Color of Miracles
Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015, dan ini merupakan kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa.

svg%3E

Oleh karena itu di tahun ini OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition tampil semakin istimewa. Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition hadir dengan konsep warna Color of Miracles yang memadukan efek gradasi warna merah tua dan biru. Warnanya tersebut terinspirasi dari warna bendera kesebelasan yang berkibar di markas FC Barcelona, Camp Nou.

Efek gradasi unik berwarna merah tua-biru khas FC Barcelona ini dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru pertama kali diterapkan pada industri.

svg%3E

Tak hanya dari segi warna, tampilan luarnya juga menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya. Adapun logo berukuran besar tersebut menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani, sementara logo berukuarn kecil menandai keberadaan klub saat ini, sekaligus penanda masa depan yang lebih cerah.

Sebagai pelengkapnya, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga hadir dengan fitur ekslusif seperti tema dan wallpaper FC Barcelona serta nada dering khusus lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Sementara dari segi spesifikasi, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition sama persis dengan versi orisinilnya. Smartphone ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8 GB dan memori 256 GB. Departemen kameranya diperkuat dengan 3 kamera yang diantaranya kamera telefoto 13 megapixel dengan kemampuan 10x hybrid zoom, kamera utama dengan sensor Sony IMX586 48 megapixel, dan kamera 8 megapixel dengan lensa wide. Selain lensa dengan kemampuan zoom juga tersedia fitur Ultra Night Mode 2.0 yang memungkinkan OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition untuk memotret di kondisi low light.

Tersedia di Blibli.com
svg%3E
OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition saat ini sudah tersedia dalam jumlah terbatas melalui Blibli.com dengan harga jual Rp12.999.000. OPPO juga menawarkan bonus berupa cashback hingga 700 Ribu Rupiah untuk pengguna kartu kredit BRI dan Bukopin.

Verified by MonsterInsights