Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Super 4G Murah dengan Kuota 5 GB

Smartfren meluncurkan Kartu Perdana Super 4G terbaru yang ditujukan untuk generasi millenial. Dibanderol dengan harga yang amat terjangkau, Kartu Perdana ini menawarkan beragam benefit yang menarik.

Kuota 5 GB, harga Rp12.500

Kartu Perdana Smartfren 4G 5G

Kartu Perdana Super 4G teranyar dari Smartfren dibekali dengan kuota internet sebesar 5 GB. Dengan kuota yang cukup besar tersebut, pelanggan hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp12.500 saja untuk memilikinya.

Yang tidak kalah menggiurkan, Kartu Perdana Super 4G 5 GB Smartfren juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Campaign #GengGaulGue

Karena Kartu Perdana Super 4G 5GB ditujukan untuk generasi muda, dalam mengkomunikasikan produk tersebut Smartfren menggunakan pendekatan yang berbeda. Smartfren melakukan campaign bertagar #GengGaulGue yang juga menghadirkan beragam kegiatan.

“Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi,” ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Untuk kuis #GengGaulGue, pelanggan yang berminat ikut serta cukup menunjukkan bagaimana hitznya geng pertemanan mereka. Caranya adalah share momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue.

Smartfren menyediakan beberapa hadiah yang menarik untuk mereka yang beruntung, seperti liburan gratis ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucher pulsa.

Back to top button