Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Logitech G Indonesia Buka Pre Order Pro X Headset dan Pro Headset, Harganya Mulai Sejutaan Rupiah

Kembali menyasar segmen gamer, Logitech G Indonesia resmi mengumumkan pembukaan order untuk headset gaming terbarunya Pro X dan Pro Headset.

Logitech G PRO X PRO HEADSET 1

Headset gaming yang dirancang dengan kolaborasi bersama atlit esport terkemuka ini merupakan generasi gaming gear yang mengkombinasikan kenyamanan, ketahanan terbaik performa suara luar biasa dan voice teknologi. Dengan demikian gamer bisa mendengar dan bermain seperti layaknya gamer kelas profesional.

Headset gaming PRO X dan Pro dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio yang mampu menghasilkan kualitas audio sempurna. Keduanya juga bisa digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile.

Khusus untuk Logitech Pro X Logitech turut melengkapinya dengan dukungan fitur DTS Headphone: X® 2.0 surround sound yang mampu memberikan pengalaman audio gaming yang lebih nyata.

Selain itu, Logitech Pro X Headset juga didukung software Blue VO!CE yang dikembangkan bersama pabrikan mikrofon terkemuka yaitu Blue Microphones. Teknologi ini dapat digunakan pada Gaming software Logitech G Hub, Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas, dan komunikasi suara yang profesional. Gamer juga bisa mengatur volume suaranya berdasarkan kebutuhan, sehingga anggota tim dapat mendengar suara tersebut dengan lebih jelas.

Headset gaming Logitech Pro X dan Pro Headset saat ini bisa di pre-order melalui Official Store Logitech G di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada. Serta beberapa Offline store dibeberapa kota. Untuk wilayah Jakarta: Freestyle Computer, GoodGamingShop; Surabaya: IGamerWorld ; Semarang: Dext Komputer; Jogja: Gomer Gaming Store; Malang: Blossom Computer, Galaxy Computer dan store-store lain yang berpartisipasi.

Pembukaan Pre Order untuk Pro X Headset dan Pro Headset ini juga disertai dengan promo menarik yang ditawarkan. Dengan melakukan Pre Order Pro Headset, pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga seratus ribu serta mendapatkan Gaming mouse G402 Hyperion Fury. Dan jika melakukan Pre Order untuk Pro X Headset, pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga seratus ribuan serta mendapatkan gaming mouse G502 Hero.

Back to top button