Home Liputan Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga 3,6 Juta Rupiah

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga 3,6 Juta Rupiah

Dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (16/7), Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di kelas menengah, S1. Perlu diketahui bahwa ini adalah produk S-series pertama yang dirilis oleh Vivo.

Pre-order sudah dibuka

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga 3,6 Juta Rupiah 1

ViVo S1 hadir dengan layar Ultra All Screen Super AMOLED 6,38 inci. Ditujukan untuk anak muda, perangkat ini menyajikan desain yang modern dengan dua pilihan warna gradasi yang menawan, yakni Skyline Blue dan Cosmic Green.

Fitur andalannya adalah Screen Touch ID yang tak lain merupakan sensor sidik jari di dalam layar. Selain itu, pengguna juga disuguhkan AI Selfie Camera dengan resolusi 32 megapixel.

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga 3,6 Juta Rupiah 2

Untuk kamera belakang Vivo S1 mengedepankan AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 16 megapixel f/1.78 dengan sensor Sony IMX499, kamera kedua 8 megapixel f/2.2 Super Wide Angle 120 derajat, serta kamera 2 megapixel depth sensor.

“Vivo S1 mengusung spesifikasi yang menjadi perhatian konsumen muda dalam memilih smartphone, yaitu desain yang stylish, kamera cerdas, pengalaman visual yang jernih dengan layar lapang, serta performa handal,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia.

Untuk urusan performa, Vivo S1 dipersenjatai SoC MediaTek Helio P65 yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal dengan kapasitas besar, yaitu 128 GB. Baterainya juga menggiurkan, 4.500 mAh lengkap dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Smartphone sudah mengadopsi TouchOS terbaru berbasis Android 9.0 Pie yang didukung Smart Button dan AI Jovi. Ada pula Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin mulus saat bermain game dengan tetap menghemat baterai.

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga 3,6 Juta Rupiah 3

Pre-order sudah dibuka

Vivo menjelaskan bahwa S1 saat ini sudah masuk tahap pre-order hingga tanggal 22 Juli 2019 mendatang. Harganya Rp3.599.000, dan bisa dipesan melalui Vivo Official Store di Shopee maupun secara offline di Vivo Store serta toko-toko terpilih di Indonesia.

Yang menarik, konsumen yang melakukan pre-order diberikan berbagai benefit tambahan seperti special giftbox seharga 500 ribu rupiah, penawaran spesial paket bundling Telkomsel dan XL, serta garansi resmi selama 24 bulan. Untuk penjualan perdananya sendiri akan dimulai pada 23 Juli 2019 mendatang.

Single Post Template 36 – Entertainment 4
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.