Redmi K20 Pro Hadir dalam Edisi Spesial Avengers

Smartphone yang dirilis dengan tema superhero Marvel akan selalu punya tempat di hati para fansnya. Apalagi jika produk tersebut diluncurkan dalam waktu yang berdekatan dengan penayangan film terbarunya.

Setelah Realme X yang tampil keren dalam edisi spesial Spider-Man, kini giliran Redmi K20 Pro yang mengumumkan kehadiran edisi terbatas Marvel Avengers Limited Edition Gift Box.

Yang menarik, Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Gift Box ini tidak hanya menawarkan bodi smartphone yang mengusung desain armored berwarna hitam dengan futuristik, dalam paket penjualannya pengguna juga diberikan casing Avengers berwarna biru.

Dus smartphone-nya sendiri terlihat spesial dengan logo Avengers yang besar. Selain itu, ada pula bonus plat metal kecil berwarna silver yang menampilkan ukiran bertuliskan Avengers 4.

Untuk spesifikasi tidak ada yang berbeda. Pengguna masih akan menemukan SoC Snapdragon 855, RAM hingga 8 GB, memori internal hingga 256 GB, kamera belakang 48 megapixel + 13 megapixel + 8 megapixel, layar AMOLED Full HD+ 6,36 inci, dan baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 27W. Sayangnya, belum ada informasi soal harga maupun jadwal penjualannya.

Baca juga
Dijual 2 Jutaan Rupiah, Fujifilm Instax Mini LiPlay Kamera Instan Pertama dengan Fitur Rekam Suara