Home News ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core...

ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core Generasi Ke-9

Gamer di Indonesia harus segera bersiap-siap untuk mulai menabung. Pasalnya, dalam waktu dekat ASUS Indonesia akan meluncurkan laptop dan desktop gaming ROG terbaru di Indonesia.

ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core Generasi Ke-9 1

Ditenagai Intel Core Generasi Ke-9

Di acara Exclusive Preview Session yang diadakan ASUS Indonesia, ASUS telah membocorkan jajaran laptop gaming ROG yang akan dirilis nanti. Laptop ASUS ROG terbaru ini diantaranya ROG Mothership GZ700, ROG G703 GXR, ROG Zephyrus S, ROG Zephyrus M, ROG Zephyrus G, ROG Strix Scar III, ROG Strix Hero III dan ROG Strix G. Sementara untuk kelas desktop akan hadir ASUS ROG G21CX, ASUS ROG GL12CX dan ASUS ROG GL10CS.

ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core Generasi Ke-9 2

Dari semua laptop tersebut yang paling mencuri perhatian adalah varian ASUS ROG Strix Scar III, ROG Strix HERO III dan ROG Strix G. Ketiga laptop ini tampil istimewa dengan desain yang lebih segar dari sebelumnya. Konsep desain ketiganya terinspirasi dari laptop gaming masa depan ASUS ROG Face Off yang merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan tim BMW Designworks Group.

ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core Generasi Ke-9 3

Tidak seperti ASUS ROG Strix generasi sebelumnya, ASUS ROG Strix Scar III dan Strix HERO III akan hadir dengan spesifikasi yang mirip. Perbedaan utama keduanya bisa terlihat di area sekeliling keyboard, warna keystone dan panel layar. Untuk ASUS ROG Strix Scar III area sekeliling keyboardnya bermotif serat karbon dengan panel layar 240 Hz. Sementara ASUS ROG Strix Hero III area sekeliling keyboardnya polos dan keyboard WSAD hadir dengan tombol transparan putih.

ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core Generasi Ke-9 4

Kedua laptop ini juga tambah istimewa dengan hadirnya fitur keystone yang bisa dilepas pasang. Keystone tersebut mengusung sistem magnetik dan berguna untuk menyimpan profil pengaturan laptop. Untuk ASUS ROG Strix Scar III menggunakan keystone berwarna kuning dan HERO III berwarna merah. Sementara ASUS ROG Strix G yang menjadi varian paling terjangkau di lini ASUS ROG Strix tidak dilengkapi fitur Keystone.

Mengambil tema Be-Unstoppable

ASUS Siap Luncurkan Jajaran Laptop dan Desktop Gaming ROG dengan Intel Core Generasi Ke-9 5
Acara peluncuran ASUS ROG terbaru ini mengambil tema Be-Unstoppable dan akan menjadi acara peluncuran ASUS ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acara ini berlangsung pada tanggal 11 Juli 2019 di Pulmann Hotel Central Park Jakarta dan akan disiaran secara langsung melalui channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia.

Single Post Template 36 – Entertainment 6
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.