Polar Ignite: Bisa Bantu Mengatur Program Latihan, Baterai Tahan 5 Hari

Jam tangan pintar yang secara spesifik ditujukkan untuk para penggemar olahraga kini menawarkan sederetan fitur yang semakin menarik. Salah satunya adalah Polar Ignite yang bisa membantu pengguna mengatur program latihan sesuai kondisi fisiknya masing-masing.

svg%3E

Dilengkapi sensor detak jantung canggih

Sebagai jam tangan pintar untuk teman olahraga, Polar Ignite dilengkapi dengan sensor Precision Prime. Sensor ini akan menggunakan tiga metode pengukuran yang berbeda untuk memantau detak jantung Anda secara akurat saat melakukan aktivitas olahraga. Selain itu, tersedia dukungan modul GPS yang berguna untuk memantau hingga 100 jenis olahraga dan melacak aktivitas harian Anda.

Fitur Nightly Recharge dan FitSpark

svg%3E
Selain memantau aktivitas, Polar Ignite juga bisa memantau pola tidur dan mengukur kualitas tidur. Bahkan, lewat fitur Nightly Recharge jam tangan pintar ini mampu menginfokan seberapa efektif kondisi fisik Anda pulih dari latihan olahraga yang dilakukan.

svg%3E

Kemudian, dipadukan dengan fitur FitSpark Polar Ignite bisa membantu pengguna mengatur program latihan sesuai kondisi fisik berdasarkan tingkat kebugaran dan riwayat latihan. Jadi, pengguna bisa mendapatkan program latihan yang sesuai dengan kapasitas dan kondisi fisiknya.

Untuk fitur lain, Polar Ignite menyediakan fitur Serene yang merupakan panduan bernafas untuk membantu pengguna lebih rileks dan ditenagai baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 5 hari.

Polar Ignite dijual dengan harga US$229.95. Untuk pilihan warna strapnya ada 3 yaitu kuning, putih dan hitam.

Verified by MonsterInsights