Sharkoon Gaming DAC PRO S: USB DAC Mungil yang Mendukung Hi-Res Audio

Headphone gaming yang mendukung Hi-Res audio harganya saat ini memang masih relatif mahal. Nah, agar telinga gamer bisa dimanjakan dengan audio resolusi tinggi Sharkoon meluncurkan DAC (Digital-to-Analog Converter) yang bernama Gaming DAC Pro S.

Praktis dan ringkas

Menurut Sharkoon, Gaming DAC PRO S bisa jadi solusi yang paling praktis dan ringkas untuk menikmati audio resolusi tinggi. Bahkan, sistem PC gamer tidak perlu memiliki soundcard tambahan, software khusus ataupun headphone/headset gaming yang mendukung Hi-Res Audio.

Headphone/headset apa saja bisa langsung mendukung Hi-Res Audio lewat bantuan Sharkoon Gaming DAC PRO S yang berukuran mungil ini. Untuk menggunakannya, gamer hanya perlu menancapkan Gaming DAC PRO S ke port USB saja.

Sharkoon Gaming DAC PRO S mendukung sampling frekuensi 24bit / 96kHz dengan output 2 Volt dan tingkat impedansi di rentang 16-300 Ohm. Dengan rasio sinyal ke noise hingga sekitar 100 desibel, Sharkoon Gaming DAC PRO S juga dijamin mampu menghadirkan kualitas suara yang sangat jernih.

Satu hal yang menarik, kualitas suara yang dihasilkan dari Sharkoon Gaming DAC PRO S ini juga telah berhasil memenuhi standar audio resolusi tinggi dari Japan Audio Society. Jadi, kualitas suaranya bisa memanjakan telinga para gamer audiophile.

Bisa digunakan untuk smartphone Android

Keunggulan lain dari Sharkoon Gaming DAC PRO S adalah DAC ini bisa terhubung ke smartphone Android. Lewat tambahan adapter OTG gamer bisa menikmati koleksi musik dari smartphone dengan kualitas audio yang lebih baik.

Sharkoon Gaming DAC PRO S saat ini sudah tersedia untuk pasaran Eropa dengan harga jual €30 atau sekitar US$34.

Baca juga
Dijual Mulai 7 Jutaan Rupiah, ASUS Resmikan Kehadiran Duo Ultrabook Ringkas VivoBook Ultra A412 dan K403