Techart TZE-O1: Adapter Lensa Sony ke Bodi Nikon Z dengan Autofokus

Perkembangan teknologi adapter untuk lensa saat ini memungkinkan pabrikan kamera saling bertukar lensa. Yang terbaru adalah Techart TZE-O1 besutan Techart Pro yang hadir untuk pengguna kamera mirrorless full frame Nikon Z.

svg%3E

Desain yang sangat tipis

Techart TZE-O1 adalah adapter lensa Sony untuk bodi mirrorless full frame Nikon Z. Rancangan bodi yang sangat tipis menjadi salah satu keunggulan adapter lensa ini.

svg%3E

Berbeda dengan adapter lensa pada umumnya yang rancangan tebal, Techart TZE-O1 hadir dengan rancangan yang sangat tipis sekali. Saat terpasang Techart TZE-01 hanya akan menambah sekitar 2mm di area mount lensa Nikon-Z.

svg%3E

Mendukung autofokus, auto-aperture, dan penstabil lensa

Keunggulan lain Techart TZE-O1 adalah mendukung autofokus, jadi Anda tidak perlu repot mencari fokus secara manual. Menurut Techart Pro adapter lensa ini bisa digunakan di mode AF-S, AF-C dan MF saat terpasang ke bodi Nikon Z6 dan Z7.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, Techart TZE-O1 juga kompatibel dengan fitur penstabil lensa Sony dan mendukung auto-aperture untuk pengaturan bukaan diafragma otomatis. Bahkan, Techart TZE-O1 mendukung fitur Face/Eye detection, EXIF reading dan bisa digunakan di mode time-lapse.

Techart TZE-01 bisa digunakan untuk semua lensa Sony E. Jika berminat adapter lensa ini sudah bisa di pre-order melalui situs techartpro.com dengan harga jual US$249 atau sekitar 3,5 juta Rupiah.