Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo 120W Super FlashCharge: Mampu Mengisi Baterai 4.000 mAh dalam 13 Menit

Keberadaan fitur fast charging belakangan ini sudah menjadi salah satu bahan pertimbangan utama bagi pengguna saat membeli smartphone. Karena itu, berbagai brand ponsel ternama terus mengembangkan teknologi tersebut agar bisa menghadirkan kemampuan pengisian daya baterai yang lebih cepat.

Vivo jelas tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini, Vivo memamerkan teknologi fast charging teranyar mereka yang disebut 120W Super FlashCharge. Seperti apa kecanggihan yang ditawarkannya?

Charging baterai 5.000 mAh hanya 13 menit

Vivo Fast Charging

Menurut informasi yang diungkap oleh Vivo seperti dikutip dari GSMArena, teknologi 120W Super FlashCharge diklaim dapat mengisi 50 persen daya smartphone dengan baterai 4.000 mah hanya dalam waktu 5 menit saja! Ya, 5 menit 50 persen!

Untuk mencapai 100 persen penuh, membutuhkan waktu kurang lebih 13 menit. Jelas kemampuan fast charging sekencang itu belum pernah ditemukan pada berbagai smartphone dari beragam brand berbeda yang ada di pasaran saat ini.

Meski begitu, Vivo belum menjelaskan lebih lanjut teknologi seperti apa yang digunakan pada 120W Super FlashCharge hingga mampu mengisi daya baterai dengan kecepatan yang amat tinggi, terutama untuk urusan keamanannya.

Vivo 120W Super FlashCharge

Siap dipamerkan di MWC Shanghai 2019

Vivo menyebutkan bahwa teknologi 120W Super FlashCharge disiapkan untuk tampil pada ajang MWC Shanghai 2019 pekan depan. Selain itu, di acara tersebut Vivo dikabarkan juga bakal memamerkan smartphone dengan koneksi 5G. Penasaran? Pantau terus Yangcanggih.com untuk mendapatkan update informasi terbaru terkait teknologi ini!

Back to top button