Home Liputan Acara Lokal OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia

OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia

OPPO akhirnya secara resmi meluncurkan duo smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia dari keluarga Reno Series, yakni Reno dan Reno 10x Zoom. Seperti diketahui, keduanya merupakan perangkat kelas atas yang menjadikan kemampuan fotografi sebagai nilai jual utamanya.

Pre-order tawarkan bonus menarik

OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia 1

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (17/6), OPPO Indonesia mengumumkan bahwa Reno sudah bisa dipesan mulai 17-21 Juni 2019. Penjualan perdananya sendiri baru dibuka pada 22 Juni 2019. OPPO Reno dibanderol Rp7.999.000.

Sementara untuk Reno 10x Zoom, tahan pre-order dibuka mulai 17-27 Juni 2019. Untuk penjualan perdananya, OPPO menjadwalkannya pada tanggal 28-30 Juni 2019. Bagi yang berminat dengan Reno 10x Zoom, harganya Rp12.999.000.

Yang menarik, selama masa pemesanan awal OPPO Indonesia menawarkan beragam bonus menarik untuk setiap pembelian Reno Series. Konsumen bisa mendapatkan cashback hingga 1 jutan rupiah, serta gratis VOOC Car Adapter dan kabel VOOC type-C seharga 700 ribu rupiah.

OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia 2

Ada pula program cicilian 0 persen dan cashback hingga 700 ribu rupiah menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.

Khusus untuk O-Fans, OPPO juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal 1,5 juta rupiah, jika mereka menukarkan perangkat smartphone OPPO mereka dengan Reno series.

Teknologi fotografi mumpuni

OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia 3
OPPO Reno Series dengan teknologi Pivot Rising Camera

Sekadar mengingatkan, OPPO Reno 10x Zoom menawarkan kamera telephoto dengan kemampuan 10x hybrid zoom berkat berkat kamera 13 megapixel yang dilengkapi lensa dengan mekanisme periskop serta dukungan OIS.

Selain itu, OPPO juga menanamkan kamera utama Sony IMX586 48 megapixel yang mampu mengambil gambar menawan di berbagai kondisi pemotretan, termasuk saat low-light dengan bantuan Ultra Night Mode 2.0.

OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia 4
PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan bezel tipis OPPO Reno Series yang memungkinkan ratio screen-to-body mencapai 93,1 persen

Tak ketinggalan, Reno 10x Zoom memiliki kamera 8 megapixel dengan lensa wide. Perlu diketahui, konfigurasi kamera 48 megapixel juga bisa ditemukan pada OPPO Reno. Yang membedakan kamera keduanya adalah ketiadaan lensa tele dan lensa wide, dan digantikan dengan kamera 5 megapixel depth sensor.

Dari sektor performa OPPO Reno 10x Zoom dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 855 yang ditemani RAM 8 GB dan memori 256 GB, sementara OPPO Reno mengandalkan Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB dan memori 256 GB.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” kata CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau.

Jika Anda penasaran seperti apa kecanggihan kamera OPPO Reno 10x Zoom, Anda bisa membacanya di tautan berikut ini. Untuk ulasan yang lebih komplit, tunggu saja review lengkapnya di Yangcanggih.com.

OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia 5
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.