Hot Wheels id: Tawarkan Gaya Permainan Baru yang Semakin Menyenangkan

Hot Wheels adalah salah satu mainan yang paling populer di dunia setelah Lego. Nah, untuk memberikan pengalaman bermain Hot Wheels yang semakin menyenangkan Mattel merilis Hot Wheels id.

Gabungkan dunia digital

Hot Wheels id adalah satu paket Hot Wheels yang terdiri dari 3 modul utama. Pertama adalah Hot Wheels Race Portal, Smart Track, dan 2 mobil Hot Wheels id yang dilengkapi fitur NFC. Lalu apa keistimewaan dari Hot Wheels id? Ide Hot Wheels id adalah menggabungkan dunia digital dan dunia nyata. Untuk itulah Hot Wheels id dilengkapi dengan aplikasi khusus di smartphone.

Aplikasinya tersebut membawa banyak fitur yang menarik. Pertama adalah garasi virtual. Lewat NFC semua koleksi mobil Hot Wheels id Anda bisa dipindai untuk disimpan di garasi virtual. Selain itu, Anda juga dimungkinkan untuk melacak keceptan laju mobil saat bermain, menghitung berapa putaran saat balapan, bermain mini games hingga meningkatkan kemampuan mobil tersebut secara digital dan masih banyak lagi.

51 mobil Hot Wheels id

Menurut Mattel, mobil Hot Wheels id nantinya akan tersedia hingga 51 jenis mobil yang akan dirilis kedalam 6 koleksi mini sepanjang tahun 2019. Koleksi Hot Wheels id termasuk mobil Corvette C7R, SRT Viper GTS-R, 2016 Mercedes AMG GT, Aston Martin One-77, Howlin Heat, Motosaurus, Shark Hammer 2.0, dan Arachnorod.

Hot Wheels id saat ini sudah tersedia secara ekslusif melalui Apple.com. Untuk satu set Hot Wheels id dijual dengan harga US$180. Sementara, untuk mobil Hot Wheels id saja dijual dengan harga US$7 dan Hot Wheels id Race Portal sekitar US$40.

Baca juga
Menguji Kamera 48 Megapixel dan Night Mode Redmi Note 7 di Kota Tua Jakarta