Quantcast
KomputerMonitorNewsPilihan

5 Hal Canggih yang Dimiliki BenQ EW3270U, Monitor Gaming 4K HDR Untuk Gamer

BenQ EW3270U 1
BenQ EW3270U
0
Cek Harga

Bermain game baik menggunakan konsol atau sistem PC akan lebih optimal jika didukung dengan monitor gaming yang mumpuni. Jika Anda termasuk gamer yang mementingkan kualitas visual memanjakan mata saat bermain game, BenQ EW3270U sepertinya wajib dilirik. Monitor dengan resolusi 4K dan dukungan HDR ini memang dirancang untuk keperluan gaming, baik di PC maupun di PlayStation 4.

Berikut 5 fitur canggih BenQ EW3270U yang membuatnya ideal bagi para gamer:
BenQ EW3270U 2

1. Desain kokoh dan Hemat tempat

Keunggulan pertama dari BenQ EW3270U adalah desainnya yang sangat kokoh. Selain kokoh rancangannya juga sangat hemat tempat. BenQ EW3270U masih lebih hemat tempat jika dibandingkan dengan TV layar datar yang berukuran sama.

Bahkan, jika ruang di meja kerja Anda terbatas, monitor ini bisa ditempelkan ke dinding menggunakan wall mount VESA berukuran 100 x 100mm.

2. Bisa terhubung ke beragam perangkat

BenQ EW3270U 6

BenQ EW3270U membawa 4 port konektivitas yang terdiri dari 1 port USB-Type C, 2 port HDMI 2.0, dan 1 port DisplayPort 1.2. Koneksi yang lengkap ini membuat gamer bisa menghubungkannya ke beragam perangkat dari PC, laptop hingga konsol game seperti Playstation 4 tanpa harus membeli adapter tambahan lagi.

3. Panel Layar 4K dengan visual yang memanjakan mata

Resolusi layarnya yang tinggi juga menjadi salah satu keunggulan dari BenQ EW3270U. Berkat resolusi layar 4K dan dukungan HDR gamer bisa menikmati visual saat bermain game dengan tingkat ketajaman, warna dan detil yang sangat memanjakan mata.

BenQ EW3270U 1

Bagi gamer PlayStation 4 Pro yang menginginkan kualitas visual terbaik, tentunya layar 4K telah menjadi syarat mutlak untuk menjalankan game-game terbaru yang telah mendukung resolusi 4K dan HDR seperti Horizon Zero Dawn, Final Fantasy XV, Spiderman, The Last of Us : Left Behind, dan masih banyak lagi.

4. Didukung fitur Eye Care untuk melindungi mata

EYECARE 1
Bermain game dengan durasi waktu yang lama memang cukup membahayakan untuk kesehatan mata. Tapi, gamer tidak perlu khawatir karena BenQ telah melengkapi monitor ini dengan fitur Eye Care. Fitur Eye Care BenQ EW3270U mencakup fitur Low Blue Light Filter untuk meminimalkan pancaran sinar biru, flicker free atau bebas kedipan, dan BI+.

BI+ atau Brightness Intelligence Tech adalah salah satu fitur yang hanya bisa Anda jumpai di monitor ini. Fitur BI+ memanfaatkan sensor cahaya yang dibawanya untuk mengatur tingkat kecerahan layar secara otomatis menyesuaikan kondisi cahaya di ruangan.

Dengan begitu, Anda akan tetap nyaman berlama-lama main game di BenQ EW3270U. Tentunya, tetap perhatikan kesehatan dan berhenti bermain jika mata sudah terasa lelah atau jika sudah beberapa jam main game tanpa henti.

5. HDR dan Eye Care fitur B.I.+ yang bisa digunakan bersamaan

comparison 1
Keunggulan terakhir dari Monitor Gaming 4K HDR BenQ EW3270U adalah gamer bisa menikmati fitur Eye Care B.I.+ dengan HDR secara bersamaan. Dengan demikian, gamer tetap bisa bermain game dengan kualitas visual jempolan dan kesehatan mata senantiasa terlindungi.

Dengan mengunggulkan kualitas visual yang memukau dan fitur EyeCare, BenQ EW3270U akan memanjakan penggunanya yang suka bermain game. Informasi lebih detil mengenai monitor gaming ini bisa dilihat di tautan berikut. Sedangkan bagi yang ingin membeli monitor ini, bisa langsung ke lapak resmi BenQ Indonesia di Lazada.

Artikel ini merupakan hasil kerjasama BenQ Indonesia dan YANGCANGGIH.COM untuk mengedukasi pengguna gadget di Indonesia.

Back to top button