Corsair Nightsword RGB: Mouse Gaming dengan 18.000 DPI PixArt dan Pendeteksi Titik Pusat Gravitasi

Perusahaan yang rajin meluncurkan peripheral di ranah PC gaming, Corsair, baru-baru menghadirkan mouse gaming terbarunya dari seri Nightsword RGB. Yang menarik, mouse ini dirancang dengan berbagai fitur canggih untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

Sistem yang mendeteksi pusat gravitasi

Sama seperti beberapa mouse kelas atas lainnya, pengguna bisa menyesuaikan bobot sesuai kebutuhan. Nightsword RGB hadir dengan dua set pemberat yang dapat dipasang pada 6 lokasi mounting di bagian bawah mouse. Menurut Corsair, mouse ini mampu menyajikan 120 konfigurasi bobot dan keseimbangan yang berbeda-beda.

Yang paling menarik, Nightsword RGB memiliki software iCUE yang dapat menganalisa dan melaporkan total bobot yang dipasang secara real-time. Dengan begitu, sistem secara otomatis akan mendeteksi titik pusat gravitasi pada mouse berdasarkan bobot yang digunakan dan di mana posisinya.

Hasilnya, Corsair Nightsword RGB dapat memberikan feedback yang akurat kepada pengguna yang ingin menikmati kalibrasi yang akurat untuk meningkatkan pengalaman gaming mereka.

Optical sensor 18.000 DPI

Fitur menarik lainnya pada mouse gaming ini adalah ketersediaan optical sensor 18.000 DPI dari PixArt, yakni PMW 3391. Tombol yang bisa diakses ada 10, dan masing-masing menggunakan switch Omron dengan ketahanan hingga 50 juta klik, serta dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Terakhir untuk menambah kesang gaming, ada 4 area RGB lighting yang menawan. Corsair Nightsword RGB saat ini sudah mulai dijual di pasaran dengan harga yang cukup kompetitif, yakni US$79.99 atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Baca juga
Sony MRW-W3: USB Hub Paling Kencang dengan Kecepatan 300 MB/s dan Dukungan Power Delivery 100W