Homepage Komputer Samsung CRG5: Monitor Gaming Lengkung Pertama Samsung dengan Nvidia G-Sync dan Refresh...

Samsung CRG5: Monitor Gaming Lengkung Pertama Samsung dengan Nvidia G-Sync dan Refresh Rate 240Hz

Sukses dengan monitor gaming Samsung CRG9 yang hadir dengan panel layar lengkung berukuran 49 inci, Samsung kini menghadirkan CRG5. Bedanya, Samsung CRG5 dimensi panel layarnya lebih kecil dan mendukung refresh rate lebih tinggi.

Samsung CRG5: Monitor Gaming Lengkung Pertama Samsung dengan Nvidia G-Sync dan Refresh Rate 240Hz 1

Mendukung Refresh Rate 240Hz

Samsung CRG5 hadir dengan panel layar VA lengkung 1500R yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Keunggulan dari monitor ini adalah refresh ratenya yang sangat tinggi.

Samsung CRG5 adalah monitor gaming lengkung pertama Samsung yang membawa teknologi RapidCurve. Berkat teknologi ini Samsung CRG5 mampu menyajikan visual dengan refresh rate hingga 240Hz dengan waktu respon 4 milidetik. Sangat ideal untuk memainkan game bergenre FPS. Tidak hanya itu saja, Samsung CRG5 turut didukung dengan fitur Nvidia G-Sync yang akan bekerja optimal dengan sistem PC yang menggunakan kartu grafis dari pabrikan Nvidia. Dengan demikian gamer bisa menikmati tampilan visual yang lebih mulus dan memanjakan mata saat bermain game.

Untuk menyesuaikan gaya bermain gamer, monitor ini dilengkapi beragam mode seperti AOS, Cinema, DCR dan 3 mode tambahan yang bisa diatur sesuai selera pengguna. Sementara untuk konektivitasnya, Samsung CRG5 membawa DisplayPort 1.2, 2 port HDMI 2.0, headphone jack dan tersedia VESA mount di bagian belakang bodinya.

Samsung CRG5 akan tersedia di pasaran bulan Juli 2019. Harga jualnya relatif terjangkau yakni US$399.99 atau sekitar 5,6 juta Rupiah. Berminat?