Quantcast
KomputerMonitorNews

[Computex 2019] ASUS ZenScreen Touch MB16AMT: Kini dengan Layar Sentuh, Desain Lebih Tipis dan Ringan

Spesifikasi smartphone kelas menengah hingga kelas atas saat ini sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi produktivitas. Tapi, bekerja di layar smartphone yang ukurannya kecil memang kurang nyaman. Untuk itulah ASUS mengembangkan monitor portabel yang bisa dengan mudah dibawa kemana saja, dan salah satu yang terbarunya adalah ASUS ZenScreen Touch MB16AMT.

ASUS ZenScreen Touch 1

Kini dengan layar sentuh, desain tipis dan ringan

Satu pembaruan yang ditawarkan ASUS ZenScreen Touch MB16AMT adalah monitor portabel ini kini membawa panel layar sentuh IPS yang resolusinya Full HD. Jadi, Anda bisa menikmati pengalaman penggunaan yang lebih intuitif seperti menggunkan smartphone atau tablet.

asus zenscreen touch 3

Monitor dengan dimensi 15.6 inci ini desainnya juga sangat tipis dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 900 gram dengan ketebalan bodi hanya 9mm. Sangat tipis dan ringan sehingga mudah diajak mobilitas.

Bisa terhubung ke hampir semua smartphone Android

ASUS zenscreen touch 2
Lewat konektivitas USB Type-C dan USB Type-A ASUS ZenScreen Touch MB16AMT bisa terhubung ke beragam perangkat dari kamera, laptop, smartphone hingga konsol game. Bahkan, hampir semua smartphone Android yang menjalankan minimal Android 6.0 atau di atasnya bisa terhubung ke ASUS ZenScreen Touch MB16AMT. Untuk konektivitas lainnya tersedia juga port micro-HDMI.

Kapasitas baterai besar

ASUS ZenScreen Touch
Di balik bodinya yang tipis dan ringan monitor portabel ini membawa baterai yang kapasitasnya 7800 mAh. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis saat diajak mobilitas.

Jika berminat Anda nampaknya perlu bersabar. Pasalnya, belum ada info lebih detil kapan dan berapa harga jual ASUS ZenScreen Touch MB16AMT nanti di pasaran.

Artikel terkait

Back to top button