Home GadgetNewsSMART HomeVisual

BenQ W2700: Proyektor DLP HDR PRO 4K untuk Home Cinema dengan Gamut Warna mencapai DCI-P3

Bagi penggemar film yang ingin menikmati film di rumah dengan lebih maksimal, proyektor merupakan salah satu pilihan terbaik untuk tampilan. Untuk memenuhi kebutuhan segmen tersebut, BenQ memperkenalkan proyektor terbarunya untuk home theater.

Warna akurat

BenQ DLP W2700 CinePrime merupakan proyektor DLP 4K yang mampu menampilkan visual dengan dukungan HDR 10, HLG dan HDR PRO. Reproduksi warna juga diperhatikan dengan adanya teknologi eksklusif BenQ yaitu CinematicColor.

Dengan teknologi ini, W2700 mampu menampilkan 94% cakupan ruang warna DCI-P3 yang luas dan 100% Rec. 709, didukung oleh laporan kalibrasi warna masing-masing pabrik yang memastikan akurasi warna Delta E?3. Jadi proyektor ini akan mampu menampilkan visual dengan warna yang matang dan menyerupai warna aslinya.

Mendukung HDR-PRO

W2700 juga telah dilengkapi fitur HDR-PRO untuk proyeksi. Mendukung kedua format baik HDR 10 dan HLG, HDR-PRO menggabungkan teknik pemetaan warna dan pengaturan warna otomatis untuk menghadirkan visual yang lebih baik.

Bagi penggemar film dan home theater, BenQ W2700 telah dilengkapi memiliki teknologi CinemaMaster Video+ dan CinemaMaster Audio+ 2. Dua teknologi ini akan meningkatkan tampilan 4K pada saat adegan cepat, reproduksi warna kulit, serta kualitas audio saat memutar film.

BenQ W2700 telah bisa dibeli di Indonesia dengan harga resmi 35 juta rupiah. Bagi yang berminat, bisa langsung membelinya di Lazada Indonesia.

Related Articles

Back to top button