Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy A2 Core Dijual Seharga 1 Jutaan Rupiah

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A2 Core yang siap meramaikan persaingan smartphone Android di Indonesia, khususnya di kelas entry-level. Smartphone ini terbilang menarik karena dijual dengan harga hanya 1 jutaan rupiah saja.

Android Go Edition

Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy A2 Core Dijual Seharga 1 Jutaan Rupiah 1

Bagi yang belum tahu, Galaxy A2 Core merupakan smartphone dengan sistem operasi Android Oreo Go Edition. Google sendiri menciptakan OS versi Go agar dapat berjalan dengan mulus dan lancar pada perangkat dengan spesifikasi rendah yang dijual murah.

Walaupun ini merupakan OS versi ringan, smartphone dengan Android Go Edition dijanjikan tetap bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. Pengguna bisa menikmati berbagai aplikasi yang dirancang khusus untuk Android Go, misalnya YouTube Go, Gmail Go, Maps Go, dan sebagainya.

Dari segi hardware, Galaxy A2 Core dibekali layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel. Untuk menunjang performa, Samsung mengandalkan SoC Exynos 7870 octa-core dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB (lengkap dengan slot microSD). Sementara baterainya berkapasitas 2.600 mAh. Untuk sektor fotografi, pengguna disuguhkan kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

‚ÄúSamsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Denny menyebutkan, meski hanya dibekali RAM 1 GB, Galaxy A2 Core tetap memiliki kinerja yang cepat serta konsumsi baterai yang irit. Ia berharap smartphone ini bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman.

Harga murah

Galaxy A2 Core hadir dalam tiga pilihan warna, antara lain Dark Gray, Blue dan Red. Harganya tergolong murah, hanya Rp1.099.000 saja. Asyiknya lagi, konsumen juga bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online
selama periode flash sale yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.