Home Foto & Video Leica Umumkan CL 100th Bauhaus School of Art & Design, Hanya Tersedia...

Leica Umumkan CL 100th Bauhaus School of Art & Design, Hanya Tersedia 150 Unit

Kamera edisi khusus memang sangat sering diluncurkan oleh pabrikan kamera asal Jerman, Leica. Kali ini Leica meluncurkan edisi khusus Leica CL yang disiapkan untuk emperingati hari ulang tahun ke 100 tahun Bauhaus school of art & design.

Leica Umumkan CL 100th Bauhaus School of Art & Design, Hanya Tersedia 150 Unit 1

Logo Leica warna hitam

Desain Bauhaus yang identik dengan gaya minimalis turut diterapkan di Leica CL edisi khusus ini. Bodinya yang berawarna silver dilapisi kulit berwarna hitam dengan emboss logo Bauhaus sebagai identitasnya. Satu hal yang menarik, di Leica CL 100th Bauhaus School of Art & Design ini Leica mengganti warna logonya. Warna logo Leica yang sudah identik dengan warna merah diganti dengan warna hitam agar tampilannya terlihat lebih elegan.

Sepaket dengan lensa Elmarit-TL 18mm F2.8

Leica Umumkan CL 100th Bauhaus School of Art & Design, Hanya Tersedia 150 Unit 2
Untuk melengkapi tampilannya, Leica CL 100th Bauhaus School of Art & Design akan dijual sepaket langsung dengan lensa Leica Elmarit-TL 18mm F2.8 berwarna silver. Selain lensa dalam paket pembeliannya juga hadir strap berbahan kulit berwarna hitam. Untuk spesifikasi tidak ada yang berubah. Masih sama seperti versi orisinilnya kamera mirrorless ini dipersenjatai sensor APS-C 24 megapixel yang mampu digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K.

Leica CL 100th Bauhaus School of Art & Design saat ini sudah tersedia melalui Butik dan Leica Stores. Harga jual kamera ini dipatok US$3750 dan hanya akan tersedia 150 unit saja.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.