Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Dukung Tren IoT di 2019 TP-Link Umumkan Jajaran Produk dari Kategori Router, Range Extender, Hingga Powerbank

Tren IoT (Internet Of Things) semakin berkembang dengan pesat di tahun 2019. Untuk itulah di kuartal kedua tahun ini TP-Link menghadirkan rangkaian jajaran produk dari berbagai kategori yang diharapkan bisa menjadi solusi untuk mempermudah masyarakat memanfaatkan teknologi IoT kedepannya.

TP Link 1

Beragam kategori produk

Produk-produk baru TP-Link ini terdiri dari berbagai macam fungsi mulai dari kebutuhan akan koneksi internet yang berkualitas, hingga pelengkap sehari-hari seperti power bank. Rangkaian produk yang diperkenalkan antara lain router TL-WR820N, adapter Wi-Fi Archer T4E, power bank TL-PB10000, range extender Archer T4U V3.0, Bluetooth UB400, dan range extender TL-WA854RE.

TP Link 2

Router TL-WR820N adalah router yang dibekali oleh dua kekuatan antena 5dBi dan teknologi 2x 2 MIMO yang bisa meningkatkan transmisi Wi-Fi untuk menghasilkan intensitas sinyal yang kuat. Kemudian bagi pengguna yang mengalami kendala sinyal Wi-Fi dikarenakan kondisi bangunan yang tidak mendukung, ada range extender seri terbaru yaitu TL-WA854RE dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Tak hanya router dan penguat sinyal, TP-Link juga menghadirkan Adapter Wi-Fi seri Archer T4E. Produk ini merupakan wireless dual band PCI EXpress Adapter yang mampu menghasilkan kecepatan Wi-Fi hingga 1200 Mbps. Selain itu hadir wireless dual band USB Adapter TP-Link Archer T4U V3.0. Archer T4U V3.0 mampu meningkatkan koneksi internet hingga tiga kali lebih cepat daripada standar nirkabel sebelumnya. Alat ini ini mampu menghasilkan Wi-Fi berkecepatan tinggi (sampai dengan 867Mbps di atas jaringan 5Ghz dan 400Mbps di atas jaringan 2.4 GHz).

“Pengenalan produk-produk baru TP-Link ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengedukasi masyarakat. TP-Link bukan hanya sekadar perusahaan penyedia perangkat router, tetapi juga solusi bagi orang-orang yang memiliki usaha bisnis,” ujar Biko Yoshia, Marketing Manager TP-Link Indonesia.

Semua perangkat TP-Link yang diluncurkan pada Q2 2019 ini sudah bisa diperoleh melalui distributor dan dealer resmi TP-Link atau marketplace yang ada di Indonesia.

Back to top button