Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Custom Stickers Versi BT21 Kini Tersedia di LINE

Hadir sebagai bentuk komunikasi nonverbal yang ekspresif di dalam aplikasi pertukaran pesan LINE, LINE Stickers kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan “Custom Stickers” versi terbaru. Setelah meluncurkan Custom Stickers dengan mengusung karakter populer BROWN & FRIENDS, kini LINE menghadirkan Custom Stickers dengan karakter populer BT21. BT21 sendiri merupakan karakter-karakter yang diciptakan oleh BTS bersama dengan LINE Friends.

LINE STICKER BTS 2

“Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih variatif bagi pengguna melalui LINE Custom Stickers edisi BT21 ini,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia. “Melalui kehadiran Custom Stickers, kami pun ingin mendorong kreativitas pengguna LINE sehingga menambah keragaman hidup mereka sehari-hari.”

Bisa tambah nama di sticker

Dengan hadirnya Custom Sticker ini, pengguna LINE dimungkinkan untuk menambah nama mereka ke dalam sticker BT21 yang terdiri dari 8 karakter populer yakni Tata, RJ, Chimmy, Cooky, Shooky, Mang, Koya, dan Van. Setelah Custom Stickers ini berhasil didapatkan, pengguna memiliki akses yang tak terbatas untuk menyunting dan mengunduhnya.

LINE STICKER BTS 1

Jika penasaran ingin mencobanya, Custom Stickers BT21 bisa dimodifikasi dan diunduh kapan pun. Untuk menyunting sticker ini juga sangat mudah. Caranya pertama Anda wajib masuk ke toko resmi stickers dan unduh BT21 Custom Sticker. Kemudian, klik “Edit Caption” yang terletak di bawah sticker dan masukkan nama yang diinginkan ke kolom yang tersedia. Terakhir, pilih opsi konfirmasi dan unduh sticker yang sudah disunting tersebut. Selamat mencoba!

Back to top button