Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Canon PIXMA Ink Efficient E4270: Printer Multifungsi yang Bisa Cetak Banyak dengan Biaya Terjangkau

Untuk mendukung kegiatan cetak mencetak dengan volume tinggi namun tetap hemat, Canon meluncurkan printer multifungsi PIXMA Ink Efficient E4270. Printer yang bisa cetak, copy dan scan ini juga memiliki teknologi nirkabel yang cocok untuk kebutuhan dan gaya hidup anak muda zaman sekarang.

Cetak banyak tetap hemat

Canon PIXMA Ink Efficient E4270 mampu mencetak hingga 400 halaman per-catridge untuk tinta hitam dan hingga 180 halaman per-catridge untuk tinta warna. Berkat teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) printer ini mampu mencetak dengan lebih efisien dan mampu menghasilkan kualitas cetakan yang tajam dan detil dengan warna yang cerah. Ini menjadikan Canon PIXMA Ink Efficient E4270 cocok untuk para pelaku bisnis, pelajar, atau mahasiswa.

Fitur lengkap


Sebagai printer multifungsi, printer ini didukung fitur Auto Document Feeder (ADF) yang akan memudahkan proses copy atau scan dalam jumlah banyak, dan dapat menampung hingga 20 lembar kertas serta bekerja secara otomatis untuk dokumen dua sisi. Pengguna tidak perlu repot lagi membalik kertas secara manual. PIXMA E4270 juga memiliki fitur Document Removal yang bisa memberikan peringatan jika ada dokumen yang tertinggal setelah di-copy atau di-scan. Fitur ini sangat berguna untuk menjaga keamanan dokumen penting atau yang sifatnya rahasia.

Bisa cetak di mana saja

Canon PIXMA Ink Efficient E4270 juga mendukung proses cetak dan pemindaian secara nirkabel di mana saja berkat konektivitas WiFi dan aplikasi Canon PrintInkjet/SELPHY. Bahkan pengguna bisa mencetak dari layanan web seperti Facebook, Evernote, Google Drive, dan layanan lainnya. Pengguna juga dapat mendaftarkan printer dengan layanan PIXMA Cloud Link.

Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan video pada iPhone. Aplikasi ini dapat menghadirkan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video, yang akan memberikan kejutan kepada penerima foto.

PT. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA Ink Efficient E4270 dengan harga Rp1.760.000.