Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Vivo V15 Pro Dukung PUBG Mobile Club Open SEA League 2019

Vivo kembali mendukung gelaran kompetisi game yang kali ini tergolong amat besar, yakni PUBG Mobile Clup Open SEA League 2019. Sesuai namanya, kompetisi tersebut mempertandingkan tim-tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara.

“Industri game global termasuk di Indonesia terus berkembang seiring dengan mobile game yang menjadi tren. vivo bukan hanya memahami tren tersebut dengan menghadirkan fitur pendukung pengalaman mobile gaming, tapi juga menginisiasikan kolaborasi; salah satunya melalui kolaborasi global dengan Tencent Games dan PUBG Corporation sebagai pengembang PUBG MOBILE yang diterima sebagai salah satu game paling digandrungi di berbagai negara,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation vivo Indonesia.

PMCO 2019 SEA League menyiapkan hadiah yang menggiurkan, yakni mencapai 2,5 juta dola AS. Beberapa tim kelas atas telah lolos kualifikasi PMCO 2019 SEA League, antara lain Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports dari Indonesia. Ada pula RRQ Athena dari Thailand yang merupakan juara dunia PUBG MOBILE Star Challenge 2018.

Pertandingan PMCO 2019 SEA League diadakan selama 5 hari dengan durasi 5 minggu. Akan ada 20 tim dari babak National Final, ditambah 4 tim wildcard yang dibagi ke dalam tiga grup melalui undian (8 tim per grup). Di fase PMCO 2019 SEA League, 4 tim di peringkat teratas dari berbagai negara akan lolos kualifikasi ke babak PMCO 2019 SEA League Grand Final. Selain 4 tim teratas ini, 12 tim terbaik di PMCO 2019 SEA League akan lolos ke babak PMCO 2019 SEA League Grand Final.

Pada kompetisi yang dimulai pada 8 Mei 2019 ini, Vivo V15 Pro menjadi official smartphone. Dengan Ultra Game Mode, V15 Pro dijanjikan dapat memberikan performa optimal sepanjang mobile game play. Fitur ini menghadirkan dukungan akselerasi, seperti Dual Turbo, E-Sports Mode, dan Competition Mode untuk memastikan pengalaman yang bebas lag dan lancar.