HP Buyback Program: Penawaran Menarik bagi Pelaku Bisnis yang Butuh Peremajaan PC dan Laptop

Data is the new oil.

Di era modern yang serba digital ini, data merupakan aset yang berharga bagi sebuah perusahaan. Maka wajar saja jika proses pengelolaan dan pengamanan data juga mendapatkan perhatian khusus.

Salah satu tahapan penting dalam pembaruan perangkat IT adalah penghapusan data sesuai dengan kebijakan yang berlaku serta pengelolaan perangkat yang lama. Bagi sebuah perusahaan dengan data penting yang tersimpan di laptop, komputer lama yang tidak dinonaktifkan dengan seksama bisa jadi celah bagi pesaing atau pelaku kejahatan digital untuk mendapatkan data.

Satu solusi yang kerap diambil perusahaan adalah dengan membayar pihak ketiga untuk melakukan decommisioning. Namun selain mengeluarkan biaya tambahan, tidak ada jaminan akan keamanan data dari perangkat lama tersebut.

Solusi menguntungkan dari HP
Dengan HP Buyback Program, konsumen dapat menukarkan PC, Notebook dari vendor manapun (bukan produk rakitan) dengan voucher diskon. Kemudian Anda bisa membeli produk baru yaitu Desktop, Laptop, dan Monitor Commercial dari HP dengan potongan harga dari voucher tersebut.

Program ini juga bisa menjadi solusi memensiunkan dan mengganti perangkat hardware Anda dengan cara yang aman dan ekonomis. Untuk perangkat lama, HP akan melakukan proses penghapusan data (data wipe), dan pengelolaan yang aman dan sesuai dengan kebijakan IT yang berlaku.

Potongan harga hingga 5 juta rupiah
Selama produk lama masih dapat menyala dan tidak mengalami keretakan di layar, serta dilengkapi baterai, adapter, kabel daya, maka Anda bisa menukarkannya dengan voucher untuk pembelian Commercial Laptop atau Desktop HP di www.hpshopping.id. Satu voucher potongan harga tersebut akan berlaku untuk pembelian satu unit laptop atau PC Commercial HP. Jadi voucher tidak bisa digabungkan.

Dari puluhan laptop dan desktop commercial yang disediakan HP, ada tiga produk yang menonjol yaitu HP Elitebook x360, HP Zbook Studio x360 serta HP Probook x360. Ketiga laptop commercial dengan desain convertible ini telah dilengkapi fitur terkini seperti prosesor Intel Core generasi terbaru, fitur pintar SureView, serta pena stylus untuk memudahkan input data langsung di layar.

Faktor keamanan juga menjadi perhatian HP yang memasukkan fitur canggih seperti HP SureView Gen 2, HP Sure Start & Sure Run, serta HP Sure Recover. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur keamanan terbaru yang dibawa sistem operasi Windows 10 Pro. Untuk pengamanan mendasar, tersedia Windows Defender untuk perlindungan dari virus, malware, spyware dan ancaman lainnya.

Kemudian ada BitLocker Drive Encryption yang dapat mengamankan data saat PC atau laptop hilang atau tidak dinonaktifkan dengan seharusnya. Informasi lebih lengkap mengenai fitur keamanan Microsoft Windows 10 Pro bisa disimak di tautan berikut.

Bagi Anda yang ingin mengambil keuntungan dari HP Buyback Program, bisa langsung menelpon ke 021-2975-9271 (Bebas pulsa) atau mengirim email ke id.tradeintradeup@hp.com ( sebutkan nama, nomor telepon, brand, dan jumlah PC lama Anda). Informasi lebih lengkap mengenai HP Buyback Program juga bisa dilihat di sini.

Baca juga
LG UltraGear 27GL850: Monitor Gaming IPS Pertama dengan Response Time 1ms