4 Fitur Canggih Printer HP InkTank Wireless 415 Yang Membuat Hidup Lebih Nyaman

Kecanggihan sebuah printer inkjet modern tidak hanya dinilai dari kemampuannya melakukan berbagai fungsi, tapi juga dari kemudahan yang diberikannya. Printer inkjet andalan HP, InkTank Wireless 415, hadir dengan beragam fitur yang relevan bagi pengguna.

Dari semua fitur tersebut, ada 4 fitur canggih yang dimiliki HP InkTank 415 yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi aktivitas penggunanya.

1. Botol tinta anti tumpah dengan harga ekonomis

Mengisi tangki tinta HP InkTank Wireless 415 bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Dengan desain botol yang anti tumpah, Anda bisa mengisinya sendiri tanpa takut tangan kotor.

Harga tinta aslinya juga relatif terjangkau. Untuk tinta hitam ukuran normal (GT51) dan tinta warna (GT52), dijual seharga Rp109.000, sementara ukuran besar (GT51XL) dijual seharga Rp120.000.

Sebagai catatan, HP InkTank Wireless 415 bisa mencetak hingga 8000 halaman berwarna dan 6000 halaman hitam putih dengan tinta orisinil. Tiap hasil cetakan akan tetap cemerlang dan tidak pudar, hingga 22 kali lebih lama.

2. Hasil scan bisa langsung disimpan di smartphone atau tablet

Untuk mengakses berbagai fungsinya, HP InkTank Wireless 415 mengandalkan aplikasi HP Smart yang bisa dipasang di smartphone dan tablet berbasis Android atau iOS. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memindai dokumen atau foto dan langsung menyimpan hasilnya di ponsel atau tablet tersebut.

Format file bisa dipilih antara .JPG atau .PDF yang mudah dibuka di berbagai perangkat. Jadi Anda bisa dengan cepat memindai dokumen atau foto dan langsung mengirimkannya via Whatsapp atau email tanpa menggunakan PC atau laptop.

3. Konektivitas lengkap untuk pencetakan nirkabel

HP InkTank Wireless 415 telah mengemas konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Anda bisa mencetak langsung ke printer menggunakan Wi-Fi Direct atau melalui jaringan Wi-Fi yang sama.

Sama seperti proses pemindaian (scanning), Anda bisa mencetak langsung dari smartphone atau tablet. Misalnya Anda mendapatkan file dokumen atau foto melalui aplikasi messaging seperti Whatsapp. Cukup jalankan HP Smart, pilih file yang ingin dicetak, dan tunggu printer selesai mencetak.

4. Pengoperasian mudah

HP InkTank Wireless 415 tidak hanya memiliki fitur yang lengkap, tapi juga mudah digunakan. Tersedia deretan tombol yang memudahkan pengoperasian seperti Cancel, Return, dan Copy. Tangki tinta yang transparan juga memudahkan pengguna untuk memantau sisa tinta yang ada.

Aplikasi HP Smart yang pintar juga memiliki menu yang mudah dimengerti. Begitu terhubung, Anda bisa langsung mengakses berbagai fungsi printer ini.

Printer pintar untuk semua pengguna

Dengan beragam kelebihannya tersebut, HP InkTank Wireless 415 akan bermanfaat bagi berbagai kalangan pengguna. Mulai dari mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi, pelajar SD hingga SMA, pekerja lepasan, hingga pemilik bisnis rintisan, akan terbantu dengan printer pintar ini.

Bagi yang berminat dengan HP InkTank Wireless 415, sudah bisa membelinya di toko mitra HP terdekat atau toko resmi HP dengan harga Rp2.650.000.

Baca juga
Review Samsung Galaxy A70: Smartphone Layar Jumbo dengan Tiga Kamera dan Dukungan Super Fast Charging