Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

LINE Tambah Fitur LINE Ramadan dengan Beragam Konten Seru dan Bermanfaat

Dalam rangka menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan 2019, LINE meluncurkan fitur LINE Ramadan. Fitur ini menyediakan beragam konten seru dan juga edukatif seputar Ramadan serta kompetisi harian dengan beragam hadiah menarik.

Line Ramadan 1

“Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten kami lewat fitur LINE Ramadan,” kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Tawarkan 3 konten utama

Fitur LINE Ramadan hadir dengan menawarkan 3 konten utama yang dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna. Ketiga konten ini yaitu Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan).

Di konten Julit Ramadan pengguna akan disajikan misi atau tujuan yang bisa dicapai oleh pengguna selama bulan Ramadan. Bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan misinya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Sebelum memulai Julit Ramadan, pengguna akan disuguhkan sejumlah pertanyaan yang akan menentukan misi mereka selama satu bulan ke depan.

Kemudian, di konten Rejeki Anak Soleh LINE Ramadan akan memberikan kuis berupa sejumlah pertanyaan dengan pilihan ganda secara berkala kepada pengguna. Jika menjawab dengan benar, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya. Terakhir, konten BAPER (Baca Petunjuk Ramadan) berisi tujuh informasi atau pesan seputar Ramadan yang variatif dan informatif serta diharapkan bisa membantu pengguna dalam beribadah pada bulan suci ini. Tujuh pesan informatif tersebut akan dibawakan oleh selebritas populer seperti Cinta Laura Keihl, Amanda Rawles, Sivia Azizah dan Ari Irham.

Selain fitur-fitur di atas, LINE Ramadan juga menghadirkan konten harian yang bisa membantu kelancaran beribadah puasa, seperti Jadwal Sholat dan Alarm Sholat. Konten menarik lainnya adalah Promo Ramadan yang menyediakan berbagai promosi dari merek-merek terkenal di bulan Ramadan 2019 ini.

Back to top button