Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Android One & Google Assistant, Nokia 4.2 Resmi Dijual Seharga 2,5 Juta Rupiah

HMD mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 di Indonesia. Keunggulan yang ditawarkannya meliputi OS Android One yang selalu mendapatkan pembaharuan serta tombol khusus untuk akses Google Assistant.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global mengatakan, “Memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran.”

Tombol khusus Google Assistant

Memanfaatkan tombol akses khusus ke Google Assistant, Anda bisa mendapatkan banyak informasi dengan perintah suara. Tekan tombolnya dua kali untuk menerima tampilan snapshot aktivitas Anda dari Google Assistant dengan saran dan informasi personal yang cerdas, seperti info transportasi, tagihan yang harus dibayar dan apa yang ada di kalender Anda untuk memastikan tidak melewatkan agenda rapat.

Tekan agak lama, Anda dapat mengaktifkan fungsi walkie-talkie. Dalam fungsi ini, Google Assistant akan mendengarkan suara Anda sampai Anda melepaskan tombol setelah menyelesaikan kalimat.

Smartphone handal dalam ukuran ringkas

Nokia 4.2 hadir dalam ukuran ringkas dengan layar 5,7 inci dan ketebalan bodi 8,4mm. Desainnya cukup keren, dengan struktur logam dan bingkai berbahan polikarbonat berlapis satin.

Ada lampu yang dapat berkedip di tombol power untuk mengingatkan Anda saat mendapat panggilan atau pesan.

Performa Nokia 4.2 akan mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 439 baru, yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Untuk selfie dan Face Unlock, Nokia 4.2 memiliki kamera depan 8 megapixel. Sedangkan di belakang tersedia kamera utama 13 megapixel dan kamera sekunder 2 megapixel untuk pengukur kedalaman.

Penawaran khusus bagi pemesanan awal

Smartphone Nokia 4.2 tersedia dalam warna hitam dan ditawarkan dengan harga Rp2.499.000. Pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9 Mei sampai 19 Mei 2019 melalui Blibli.com, Shopee, Erafone dan Sentra Ponsel.

Penawaran khusus pada masa pre-order adalah cashback hingga Rp300.000 (untuk 500 pembeli pertama) dan gratis paket data XL Axiata 60GB (syarat dan ketentuan berlaku).

Related Articles

Back to top button