Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Ulanzi OP-5: Aksesoris Lensa Wide Angle untuk DJI Osmo Pocket

Sejak diluncurkan tahun 2018 silam banyak pengguna DJI Osmo Pocket yang mengeluh lensa Osmo Pocket kurang lebar untuk foto atau video landscape. Bahkan, beberapa pengguna yang menggunakan Osmo Pocket untuk vlogging juga merasa lensanya kurang lebar untuk vlogging. Nah, jika Anda salah satu orang yang merasakan permasalahan tersebut Ulanzi OP-5 bisa menjadi satu aksesoris yang wajib Anda miliki.

Usung desain magnetik


Ulanzi OP-5 adalah aksesoris lensa tambahan yang dirancang khusus untuk Osmo Pocket. Hal yang menarik dari Ulanzi OP-5 adalah desain magnetik yang diusungnya. Berkat desain magnetik ini Ulanzi OP-5 tidak akan mudah terlepas saat digunakan. Pengguna juga bisa melepas pasangnya dengan sangat mudah. Dengan demikian akan lebih aman untuk motor pada sistem gimbal Osmo Pocket karena tidak akan mendapatkan tekanan berlebih yang akan berpotensi pada kerusakan saat melepas pasangnya dari lensa Osmo Pocket.

Tambah lebar 0.65x

Ulanzi OP-5 mampu menambah lebar lensa Osmo Pocket hingga 0.65x. Cukup pas untuk tangkapan gambar yang lebih lebar saat vlogging atau mengambil gambar landscape. Hadir dengan rancangan optik lensa 2 elemen dalam 2 grup, Ulanzi OP-5 juga tetap mampu menghadirkan tangkapan gambar yang tajam dengan efek distorsi yang relatif minim.

Jika berminat Ulanzi OP-5 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga jualnya relatif terjangkau yakni sekitar 195 ribu Rupiah.