Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Rayakan Hari Jadi Ke-50, AMD Umumkan Ryzen 7 2700X dan Radeon VII Gold Edition

AMD mengumumkan kehadiran prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition. Prosesor dan kartu grafis edisi khusus ini dirilis untuk merayakan 50 tahun inovasi AMD di industri semiconductor.

AMD Radeon dan Ryzen Gold Edition 1

Untuk prosesor AMD mempersembahkan Ryzen 7 2700X Gold Edition. Di versi Gold Edition ini prosesor AMD Ryzen 7 2700X akan mendapatkan tanda tangan Dr. Lisa Su yang tercetak pada cover IHS prosesor. Selain itu kemasannya juga lebih istimewa dengan box yang berlapis warna emas AMD50.

Sementara untuk kartu grafisnya, AMD Radeon VII yang akan hadir dengan versi Gold Edition. AMD Radeon VII terpilih karena ini adalah kartu grafis gaming dengan fabrikasi 7nm pertama di dunia.

Seperti prosesor AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition, edisi terbatas kartu grafis ini hadir dengan sentuhan yang lebih istimewa. Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition akan dilengkapi shroud merah menyala dan dikemas dalam kemasan emas AMD50.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia prosesor dan kartu grafis Golde Edition ini akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Jika berminat AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition dijual dengan harga Rp5.050.000 dan AMD Radeon VII Gold Edition harganya US$699.

Para pelanggan yang membeli prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition mulai dari 29 April hingga 8 Juni 2019 juga akan mendapatkan 2 bonus menarik. Bonus pertama adalah AMD50 Game Bundle. Gamer yang membeli produk-produk Gold Edition yang diantaranya prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Radeon, maupun PC yang ditenagai oleh Ryzen dan Radeon tertentu akan mendapatkan kode kupon gratis untuk game World War Z versi PC dan Tom Clancy’s The Division 2 Gold Edition versi PC. Untuk bonus kedua konsumen akan mendapatkan AMD50 Tribute T-Shirt dan Sticker yang ditandatangani CEO AMD Dr. Lisa Su.

Back to top button