Home Mobile Gadget AirUnleashed: Alas Pengisi Daya Nirkabel dengan Konsep AirPower

AirUnleashed: Alas Pengisi Daya Nirkabel dengan Konsep AirPower

-

Alas pengisi daya nirkabel dari Apple, AirPower, memang telah resmi dibatalkan. Tapi, kemunculan AirUnleashed berhasil menjadi bukti ide dan konsep AirPower yang inovatif dari Apple tidak mustahil untuk diwujudkan.

AirUnleashed: Alas Pengisi Daya Nirkabel dengan Konsep AirPower 1

Bisa isi ulang 3 perangkat Apple sekaligus

Hadir dengan mencontek ide dan konsep AirPower, AirUnleashed memungkinkan para penggemar gadget Apple untuk isi ulang baterai 3 perangkat Apple secara bersamaan. Alas pengisi daya nirkabel ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone, Apple Watches dan AirPods.

Serupa tapi tak sama

Meski secara ide dan konsep sama, AirUnleashed mengklaim alas pengisi daya nirkabelnya ini berbeda dengan AirPower.

AirUnleashed hadir dengan ketebalan bodi 12mm. Di bagian permukaan atasnya terdapat spot khusus yang secara spesifik dirancang untuk Apple Watches. Spot ini hanya kompatibel dengan Apple Watches series 3 dan 4. Jadi, secara teori desain AirUnleashed jelas berbeda dengan AirPower.

Perbedaan kedua adalah rancangan coil. AirUnleashed hadir dengan 3 coil pengisi daya yang dipasang sejajar. Artinya, di samping kiri kanan spot khusus untuk Apple Watches tersebut terdapat 2 coil yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone dan AirPods. Dengan rancangan 3 coil yang dibuat sejajar ini AirUnleashed dijamin tetap aman dan pengguna pun tidak perlu dikhawatirkan dengan masalah overheating dan gangguan elektromagnetik.

AirUnleashed hadir dengan mengusung teknologi isi ulang daya nirkabel Qi wireless. Jadi, tidak hanya untuk perangkat Apple saja alas pengisi daya ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget atau smartphone dengan standar Qi Wireless.

Jika berminat AirUnleashed saat ini sudah bisa dipesan melalui situ AirUnleashed.com dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni US$99.

AirUnleashed: Alas Pengisi Daya Nirkabel dengan Konsep AirPower 4
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.