Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Meluncur di Indonesia, Redmi 7 Dibanderol Mulai dari 1,6 Juta Rupiah

Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka hadirkan masuk dalam kategori entry-level dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Ya, apalagi kalau bukan Redmi 7.

Harga mulai 1,6 juta rupiah

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (23/4), Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi 7 bisa dibeli mulai 2 Mei 2019 mendatang, baik melalui Mi.com, seluruh Authorize Mi Store yang ada di Indonesia, serta berbagai platform e-commerce.

Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp1.599.000 untuk versi 2GB/16GB. Sementara untuk versi 3GB/32GB harganya Rp1.899.000. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Comet Blue, Lunar Red, dan Eclipse Black.

Mengulas spesifikasinya, Redmi 7 dibekali layar 6,26 inci dengan resolusi HD+ dan telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland. Bagian atas layarnya dihiasi poni minimalis yang menampung kamera selfie 8 megapixel. Sedangkan kamera belakangnya mengusung konfiguras 12 megapixel + 2 megapixel.

“Ditenagai oleh salah satu chipset terbaik untuk efisiensi daya dari Qualcomm, Snapdragon 632, dan ditawarkan dengan harga di bawah 2 juta rupiah, Redmi 7 saat ini menjadi smartphone yang memiliki harga terbaik dengan performa dan fitur terdepan di pasaran,” kata Steven Shi, Head of Southeast Asia dan Country Head, Xiaomi Indonesia.

Sementara untuk urusan daya, Redmi 7 mengandalkan baterai 4.000 mAh. Xiaomi mengklaim baterai ini bisa mendukung waktu standby hingga 400 jam. Untuk sistem keamanan, pengguna diberikan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel.

Juga luncurkan Redmi Note 7 versi baru

Selain membawa Redmi 7 ke Indonesia, pada kesempatan yang sama Xiaomi juga mengungkapkan bahwa Redmi Note 7 kini hadir dalam versi baru yang ditunjang RAM 4GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini dibanderol Rp2.999.000 dan ketersediaan di Authorized Mi Store bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Related Articles

Back to top button