Realme C2: Smartphone Terjangkau dengan Helio P22 dan Baterai 4.000 mAh

Realme akhir mengumumkan kehadiran produk yang akan menjadi penerus Realme C1 di kelas entry-level, yakni Realme C2. Sama seperti pendahulunya, generasi terbaru ini tetap mengedepankan spesifikasi menarik dengan harga yang menggiurkan.

Kini didukung Helio P22

svg%3E

 

Ada beberapa perubahan yang ditawarkan oleh Realme C2. Dari segi desain layar misalnya. Kini Realme C2 menggunakan ukuran 6,1 inci HD+ dengan poni yang lebih minimalis bergaya waterdrop, dan mengusung back cover dengan pola diamond yang mampu memberikan efek pantulan cahaya yang unik.

Sementara untuk urusan performa, Realme C2 dipersenjatai SoC MediaTek Helio P22 12nm dengan prosesor octa-core, yang ditemani RAM dengan opsi 2 GB atau 3 GB, serta memori internal antara 16 GB atau 32 GB. Baterainya tetap besar, 4.000 mAh.

svg%3E

Selain itu, Realme C2 telah mengadopsi sistem operasi yang lebih baru, yakni ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Dengan software anyar tersebut, pengguna bisa menikmati fitur unggulan seperti mode Chrome Boost pada kamera.

svg%3E

Berbicara tentang kamera, Realme C2 menawarkan konfigurasi kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel. Sementara untuk selfie, ada kamera 5 megapixel di depan yang sekaligus berfungsi menunjang fungsi face unlock.

Harga mulai 1,2 juta rupiah

Dengan berbagai penawaran di atas, Realme C2 dibanderol dengan harga yang amat menggiurkan, yakni mulai dari 1,2 juta rupiah untuk varian 2GB/16GB dan 1,6 juta rupiah untuk varian 3GB/32GB. Meski begitu, Realme C2 saat ini baru memulai penjualan di India. Belum ada informasi kapan akan diluncurkan di Indonesia.

Verified by MonsterInsights